Program Kuliah Subuh Ceria di Masjid Nurul Iman Sukalaya II Kota Tasikmalaya Selesai, Ini Harapan ke Depan

- 16 April 2023, 22:31 WIB
 Para santri bersama DKM Masjid Nutrul Iman dan warga dari RW dan RT 03 Sukalaya II Kota Tasikmalaya foto bersama setelah kegiatan Kuliah Subuh Ceria berakhir./Dok. Masjid Nurul Iman/Priangantimurnews
Para santri bersama DKM Masjid Nutrul Iman dan warga dari RW dan RT 03 Sukalaya II Kota Tasikmalaya foto bersama setelah kegiatan Kuliah Subuh Ceria berakhir./Dok. Masjid Nurul Iman/Priangantimurnews /

PRIANGANTIMURNEWS- Kegiatan "Kuliah Subuh Ceria" di Masjid Nurul Iman di Sukalaya II Kota Tasikmalaya telah selesai.

 

Peutupan Kuliah Subuh Ceria dilakukan dengan melakukan buka bersama para santri dengan DKM masjid dan warga dari RT 3 dan RW 3.

Tokoh pemuda yang juga penggerak kegiatan Subuh Ceria Fatin mengatakan kuliah subuh ini sudah diimpikan empat tahun ke belakang akhirnya bisa terwujud.

Baca Juga: I'tikaf di Masjid Bagi Wanita Ternyata Boleh! Ini Dasar Hukumnya

Fatin menjelaskan kuliah subuh ini diisi tentang materi keagamaan, dan life skill serta ada acara bansos.

Tujuan bansos agar anak-anak ini ke depan selain mempunyai pengetahuan agama yang baik juga memiliki empati yang baik kepada masyarakat dan lingkungan.

Umi Rahmi rekan Fatin sekaligus pengajar di kuliah subuh ini bahwa kuliah subuh diisi ustadz yang sangat tahu cara menyampaikan ilmu mereka kepada anak-anak dengan cara yang bervariasi agar anak-anak tidak bosan.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x