Nikmat Terbesar yang Diraih Para Penduduk Surga Menurut Ustadz Agus Yosep Abdulohh

- 1 Juli 2023, 13:00 WIB
Ustadz Agus Yosep Abduloh (Ustadz AYA)/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Ustadz Agus Yosep Abduloh (Ustadz AYA)/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Dambaan setiap muslim adalah mendapat kebahagiaan di dunia dan akhirat.

Kebahagiaan di dunia tentu tidak bisa dibandingkan dengan kebahagiaan di akhirat. Salah satu kebahagiaan di dunia adalah kenikmatan melihat pemandangan yang indah.

Tetapi pagi para penghuni Surga kenikmatan terbesar yang kelak akan dirasakan adalah kenikmatan ketika melihat Wajah-NYA.

Baca Juga: Empat Golongan Manusia yang Paling Dirindukan Taman Surga di Akhirat

Hal ini disampaikan oleh Ketua Ikatan Da'i Muda Indonesia (IDMI) Kota Tasikmalaya Ustadz Agus Yosep Abduloh, M.Pd.I kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com  pada Sabtu, 1 Juli 2023.

Di dalam surga berbagai kenikmatan tiada tara akan didapat oleh para penghuninya. Selain mendapat kenikmatan, para penduduk Surga juga akan mendapatkan kenikmatan tambahan. Kenikmatan tambahan ini diperkuat dengan firman Allah dalam Surah Yunus ayat 26.

"Kenikmatan tambahan bagi para penduduk Surga tersirat dalam QS Yunus ayat 26 'Bagi orang-orang yang berbuat baik, ada pahala terbaik (Surga) dan tambahannya'," ujar Ustadz Agus Yosep Abduloh.

Baca Juga: Ada Tiga Kunci Masuk Taman Surga, Apa Saja? Ini Penjelasan KH Acep Doni Mubarok

"Yang dimaksud 'tambahan' dalam ayat ini adalah tambahan berupa melihat wajah Allah pada hari kiamat," terang Ustadz Agus Yosep Abduloh yang dikenal dengan panggilan Ustadz AYA ini.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x