Pererat Tali Silaturahmi, 82 Komunitas Motor Lewat Satmori gelar Sholat Subuh Berjamaah di Tasikmalaya

- 7 Agustus 2023, 08:30 WIB
 82 Riders saat melakukan sholat subuhan bersama pada ajang Signori di Masjid Agung Kota Tasikmalaya Minggu 6 Agustus 2023./Edi Mulyana/Priangantimirnews
82 Riders saat melakukan sholat subuhan bersama pada ajang Signori di Masjid Agung Kota Tasikmalaya Minggu 6 Agustus 2023./Edi Mulyana/Priangantimirnews /

PRIANGANTIMURNEWS - Untuk memperkuat ketaqwaan dan silaturahmi antar komunitas motor 82 Komunitas motor di Tasikmalaya melaksanakan sholat subuh berjemaah.

Kegiatan subuh berjamaah yang dikemas dengan nama Satmori (Saturday Morning Religius) dihadiri Pj.Wali Kota Tasikmalaya, Dr Cheka Virgowansyah, Sekretaris Daerah Ivan Dicksan.

Selain itu hadir Dandim 0612 Tasikmalaya, Kapolres Tasikmalaya, Danlanud, para ulama terkemuka, pimpinan ormas Islam dan juga Ketua Galunggung MAX Club (GMC) Tasikmalaya, Jeni Tugistan.

Baca Juga: Warga Geram, Komunitas Motor Trail Ugal-ugalan di Jalan Cipatat Bandung Barat

Ketua Satmori H.Noves Narayana menyebut, sholat subuh berjamaah ini hanya memiliki satu tujuan, yaitu silaturahmi antar seluruh komunitas motor, sebanyak ada 82 komunitas motor.

"Subuhan bersama ini kami ingin lebih membooming kan lagi, jadi keberadaan Satmori pengajak untuk masyarakat Kota Tasikmalaya,"kata Noves di Masjid Agung Kota Tasikmalaya Sabtu 5 Agustus 2023.

Noves menambahkan, membumikan khususnya bagi para bikers, supaya setiap minggu pertama Sabtu sholat shubuh berjamaah untuk memakmurkan Masjid Agung lebih istiqomah.

Baca Juga: Miris! Bocah di Tasikmalaya Angkat Sabit Clurit Saat Naik Sepeda, Tiru Geng Motor

"Cita cita saya suatu saat ingin satmori mempelopori sholat shubuh berjamaah, seperti sholat idul fitri,"ujar Noves disela kegiatan.

Hadirnya 82 klub motor dan 40 klub mobil. Yang ikut Sunmori adalah sebagai pemersatu antar Club Motor, kita di sini tidak berbicara warna, apalagi politik, tetapi kita mengajak semuanya para riders ini memberikan suri tauladan untuk diri sendiri dan masyarakat.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x