Promosikan Pariwisata Indonesia Kemenparekraf Gandeng Stakeholder Co-Branding

- 8 Desember 2020, 08:52 WIB
Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Wisnutama Kusubandio
Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Wisnutama Kusubandio /Instagram Kemenparekraf, 07 Desember 2020./

PRIANGANTIMURNEWS- Untuk memajukan pariwisata Indonesia perlu ada hubungan kerjasama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dengan 16 mitra CO-Branding dari subsektor pariwisata dan ekonomi.

Nia Niscaya, Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf/Baparekraf, mengatakan, dalam mempromosikan dan memajukan pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia. Kemenparekraf memerlukan patner untuk berkolaborasi. Wonderful Day with Wonderful Indonesia, Senayan, Jakarta, Senin, 7 Desember 2020.

Baca Juga: Dispusipda Pangandaran Juara 4 Tingkat Nasional lomba video Dampak Layanan Perpustakaan

Penandatangan Kemenparekraf dan 16 mitra Co-Branding resmi menandatangani nota kesepahaman (MoU) dan penandatanganan kerja sama.

Sebagaimana dilansir Priangan Timur News dari Antara 'Kemenparekraf gandeng 16 mitra co-branding promosi pariwisata'

Penandatanganan MoU dilakukan Deputi Bidang Pemasaran Nia Niscaya, sedangkan PKS dilakukan oleh Direktur Komunikasi Pemasaran Martini M. Paham dengan 16 mitra Co-Branding.

Mitra-mitra yang melakukan penandatanganan tersebut antara lain BRI, Nutrifood, ASENSI, Kereta Api Pariwisata, Dapur Batavia, Trac Astra, Hydrococo, Handy Clean, tiket.com, Sarimunik, Batavia Café, White Horse, Mie Batavia, Dunia Fantasi, Sweet Escape, dan KARA.

“Program kemitraan ini memiliki peran penting, tidak hanya menguntungkan bagi Wonderful Indonesia yang merupakan brand pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia saja, tetapi juga meningkatkan ‘brand awarness’ dan ‘brand equity’ produk-produk Co-Branding juga,” kata Nia Niscaya.

Dia berharap penandatanganan MoU dan PKS ini tidak hanya menjadi dokumentasi atau seremonial saja, tetapi bisa menjalin kerja sama secara riil, konkrit, dan berkelanjutan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnanto

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x