Susi Pudjiastuti Minta Angkat Bangkai Kapal Untuk Jadikan Museum

- 14 Desember 2020, 16:50 WIB
Anggota Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi dan Mantan Menteri KKP kabinet kerja Susi Pujiastuti bermain kano di pantai barat Pangandaran, Minggu, 13 Desember 2020.
Anggota Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi dan Mantan Menteri KKP kabinet kerja Susi Pujiastuti bermain kano di pantai barat Pangandaran, Minggu, 13 Desember 2020. /Instagram, 14 Desember 2020/
PRIANGANTIMURNEWS- Anggota Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi pergi liburan ke Pangandaran pada Minggu, 13 Desember 2020. Selain untuk berlibur, Dedi Mulyadi menemui Ibu Susi Mantan Menteri KKP.
 
Dilansir Priangan Timur News dari Instagram Dedi Mulyadi.
 
 
Melalui unggahan akun Instagram Dedi Mulyadi mengatakan kesan liburannya selama di Pangandaran. 
 
"Saya berkesempatan untuk bertemu dengan ibu Susi Pudjiastuti. Saya menyebutnya Ratu Laut Kidul. Yakni, Ratu Pantai Selatan yang menjaga laut Nusantara," kata Dedi, pada caption postingan Instagram, Minggu, 13 Desember 2020.
 
Ia mengatakan, bangga dan mengagumi kebijakan dan konsistensi beliau dalam menjaga kelangsungan pengelolaan kelautan yang berkelanjutan.  
 
Tujuannya, agar ekosistem laut terjaga, biota laut dan panorama laut pun terjaga dengan baik. Itulah komitmen ibu Susi yang tidak pernah pudar. Bangkai kapal-kapal adalah saksi bahwa dia telah menjaga kedaulatan negeri dengan cara menenggelamkan kapal itu. 
 
Ibu Susi memiliki satu permintaan, sebagai pimpinan Komisi IV, saya diminta untuk menarik kapal itu ke pantai dan menyulapnya menjadi monumen laut, sebagai museum sejarah penenggelaman kapal.***

Editor: Agus Kusnanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x