Anies Baswedan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Mantan Presiden Gereja Sedunia

- 10 Mei 2021, 19:59 WIB
Anies sedang berkunjung kerumah duka.
Anies sedang berkunjung kerumah duka. /Instagram Anies Baswedan/

PRIANGANTIMURNEWS– Anies Baswedan kembali berduka cita atas meninggalnya mantan presiden gereja sedunia.

Hal ini terlihat dari unggahan Anies Baswedan melalui Instagram pribadinya. Gubernur DKI Jakarta tersebut mengunjungi rumah duka dengan memakai seragam lengkap sebagai gubenur DKI Jakarta.

“Turut berdukacita atas berpulangnya Pendeta Dr.Soritua Albert Ernst (SAE) Nababa, mantan Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) yang juga mantan Presiden Dewan Gereja-Gerjeja Sedunia,” tulis Anies Baswedan di laman Instagram yang dilansir priangantimurnews.com.

Baca Juga: Ucapan Selamat Menggunakan Karangan Bunga Manfaatnya Masih Abu-Abu

Selain mengunjungi rumah duka, Anies juga menyalami para keluarga yang ditingalkan dan memberikan kekuatan agar tetap berserah atas kepergian Dr. Soritua Albert Ernst (SAE).

Dr. Soritua Albert Ernst (SAE) juga seorang penulis yang karyanya dijadikan rujukan para penganut agama Kristen Protestan.

Anies Baswedan juga menyampaikan bahwa kepulangan mantan Presiden Gereja Sedunia ini merupakan kehilangan tokoh reformis yang gigih.

Baca Juga: Debt Collector Yang Menghadang TNI Akhirnya Ditangkap Netizen Minta Diberangus

“Bangsa ini kehilangan salah satu tokoh reformasi yang gigih memperjuangkan keadilan untuk mewujudkan perdamaian,” tulis Gubernur DKI Jakarta, Anies.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram Anies Baswedan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x