TNI Angkatan Laut Beri Apresiasi Atas Ketangguhan Mental Remaja yang Terapung 3 Jam di Laut

- 22 Juni 2021, 08:59 WIB
TNI AL berikan apresiasi kepada pemuda yang berani dan tangguh terapung 3 jam di tengah laut.
TNI AL berikan apresiasi kepada pemuda yang berani dan tangguh terapung 3 jam di tengah laut. /Instagram @tni_angkatan_laut/

PRIANGANTIMURNEWS– Sempat viral, seorang remaja yang terapung dilaut selama 3 jam, hingga akhirnya ia diselamatkan oleh petugas TNI AL.

Mengapresiasi ketangguhan remaja tersebut, TNI Angkatan Laut melalui Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Yudo Margono, S.E, M.M, memberikan apresiasi kepada remaja yang terapung selama 3 jam di laut.

Diketahui, remaja tersebut bernama Ridho Ilhami. Atas ketangguhan mental dan keberaniannya, sehingga mampu bertahan kurang lebih 3 jam di laut Ketika terjatuh dari kapal penyebrangan rute Kronjo Banten menuju Pulau Harapan, di peraiaran Kepulauan Seribu pada Jumat 18 Juni 2021 kemarin.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca untuk DKI Jakarta Selasa, 22 Juni 2021 Waspada Potensi Banjir di Jakbar, Jaksel dan Jaktim

Dilansir priangantimurnews.com dari Instagram @tni_angkatan_laut pada Selasa 22 Juni 2021, apresiasi TNI AL kepada Ridho yang masih bersetatus pelajar yang di damping kedua orang tuanya berupa tabanas, bingkisan, dan sepeda yang dilaksanakan si hagar heli KRI Semarang-594.

Selain memberikan apresiasi ke Ridho saja, Waksal juga memberikan apresiasi dan rasa bangga kepada pajurit KRI Sembilang-850 yag telah dengan siap dan ceketan dalam membantu masyarakat yang sedang kesuitan.

Apresiasi kepada prajurit ini diterima langsung oleh komandon KRI Sembilang-850 Mayor Laut (P) Nanang Khunaifi pada Senin 21 Juni 2021 kemarin.

Baca Juga: Kabar Baik Terbukti Vaksin Covid Dapat Memberikan Perlindungan

Seperti yang kita ketahui, Ridho Ilhami sempat terapung-apung di tengah laut lepas sendirian, sekitar 45 KM dari daratan Banten selama kurang lebih 3 jam.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @tni_angkatan_laut


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah