Mahfud MD Menceritakan Kisah Mengharukan Wafatnya Seorang Pasien Covid-19, Netizen: Pemerintah Ngapain, Prof?

- 26 Juli 2021, 15:58 WIB
Cerita yang dianggap mengharukan oleh Mahfud MD tentang wafatnya seorang pasien Covid-19 mendapat kecaman dari banyak netizen.
Cerita yang dianggap mengharukan oleh Mahfud MD tentang wafatnya seorang pasien Covid-19 mendapat kecaman dari banyak netizen. /Twitter/@mohmahfudmd/

PRIANGANTIMURNEWS- Menkopolhukam Mahfud MD baru saja menceritakan kisah mengharukan tentang wafatnya salah seorang pasien Covid-19.

Mahfud MD menceritakan bahwa pasien yang wafat karena Covid-19 tersebut merupakan seorang profesor kedokteran.

Melalui akun twitter pribadinya Mahfud MD menceritakan bahwa profesor kedokteran yang terpapar Covid-19 tersebut meninggal dunia lantaran mendahulukan juniornya untuk mendapatkan jatah oksigen.

Baca Juga: DPRD Kota Tasikmalaya Telah Terima SK Pemberhentian Wali Kota Budi Budiman

Mahfud MD juga menceritakan bahwa alasan sang profesor mendahulukan juniornya tersebut lantaran juniornya tersebut lebih muda dari dirinya dan dipandang masih memiliki harapan untuk tetap hidup dan bertahan.

"Mengharukan. Ada seorang kaya raya di Jatim meninggal ktk sdg menunggu antrean penanganan," ungkap Mahfud MD seperti dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari akun twitter pribadinya @mohmahfudmd pada hari Selasa, 26 Juli 2021.

"Ada jg Profesor kedokteran senior menyerahkan kesempatan kepada yuniornya utk menggunakan satu-satunya oksigen yg tersisa ketika keduanya sama-sama terserang Covid. Sang profesor kemudian wafat," lanjutnya dalam cuitan yang sama.

Baca Juga: Pemerintah Provinsi Jawa Barat Gerlar Sentra Vaksinasi Garut Dengan Sasaran 28 Ribu Warga

"Sebelum wafat Profesor itu bilang kepada yuniornya, 'Kamu muda, masih punya kesempatan lama utk mengabdi. Pakailah oksigen itu'," lanjut mantan Ketua MK tersebut.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @mohmahfudmd


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah