Ridwan Kamil Sebut 11 Kabupaten di Jawa Barat yang Masuk Wilayah PPKM Level 3, Catat Aturannya

- 26 Juli 2021, 11:11 WIB
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil menyebutkan ada 11 kabupaten di Jawa Barat yang masuk wilayah PPKM Level 3, dan ia berharap agar semua masyarakat bisa menjalankan setiap aturan yang telah diberlakukan.
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil menyebutkan ada 11 kabupaten di Jawa Barat yang masuk wilayah PPKM Level 3, dan ia berharap agar semua masyarakat bisa menjalankan setiap aturan yang telah diberlakukan. /Instagram/@ridwankamil/

PRIANGANTIMURNEWS- Pemerintah Pusat kembali memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 dan 4 hingga tanggal 2 Agustus 2021.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyampaikan bahwa ada 11 kabupaten di Jawa Barat yang yang mulai membaik dan sudah masuk PPKM Level 3.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ridwan Kamil menyampaikan bahwa 11 kabupaten yang masuk kriteria PPKM Level 3 tersebut dipastikan mendapatkan berbagai pelonggaran.

Baca Juga: Kemenkes Minta Dinkes di Daerah Perkuat Testing dan Tracing Kontak Erat Covid-19

"Alhamdulillah ada 11 daerah (kabupaten) di Jawa Barat yang berhasil membaik sehingga diperbolehkan melaksanakan PPKM di Level 3 dengan berbagai pelonggaran," ungkap Ridwan Kamil melalui akun Instagram pribadinya @ridwankamil pada hari Senin, 25 Juli 2021.

Adapun 11 kabupaten di Jawa Barat yang masuk wilayah PPKM Level 3 tersebut adalah:
Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Subang, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Garut, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Ciamis, dan Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun aturan yang diberlakukan bagi 11 kabupaten yang masuk wilayah PPKM Level 3 sebagaimana disampaikan Ridwan Kamil tersebut adalah:

Baca Juga: Badminton Olimpiade Tokyo: Dikalahkan Wakil Jepang 2-0, Praveen/Melati Tetap Maju ke Perempat Final

1. Setiap perusahaan yang termasuk kategori nonesensial masih harus tetap melakukan WFH (Work From Home).

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x