Bupati Garut Resmi Buka MPLS Virtual SMP Negeri 1 Garut, Dihadiri 390 Peserta Didik

- 26 Juli 2021, 08:08 WIB
upati Garut Rudy Gunawan resmi buka kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMP Negeri 1 Garut secara virtual.
upati Garut Rudy Gunawan resmi buka kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMP Negeri 1 Garut secara virtual. /@pemkab_garut/

PRIANGANTIMURNEWS– Bupati Garut Rudy Gunawan resmi membuka kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), di bawah naungan Dinas Pendidikan Kabupaten Garut pada Senin 19 Juli 2021.

MPLS digelar di SMP Negeri 1 Garut, dihadiri 390 peserta didik secara virtual yang mulai dilaksanakan pada Sabtu, 24 Juli 2021.

Panitia menyediakan hadiah bagi para siswa yang dapat menjawab pertanyaan, termasuk Kepala SMP Negeri 1 Garut.

Rudy menyiapkan tiga handphone bagi siswa terbaik dengan kriteria hafalan al-quran terbanyak, siswa yang tidak mampu, dan siswa paling pintar.

Baca Juga: BST Diserahkan Langsung ke Warga, Wagub DKI Jakarta Ariza: Warga Tak Perlu Antre

Rudy menuturkan agar para siswa bisa lebih mengenal guru, ruang sekolah, serta yang lainnya, meminta kepala sekolah untuk membuat video mengenai keberadaan sekolah.

Bupati Garut berharap agar para siswa memiliki semangat yang tinggi untuk belajar, berdoa, dan melaksanakan protokol kesehatan, terutama di masa pandemi Covid-19.

Aceng Mulyana selaku Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Garut, rangkaian MPLS dengan mengenalkan lebih dekat terhadap peserta didik, mulai dari kepala sekolah, para guru, tata usaha, serta berbagai fasilitas di lingkungan yang ditunjuk sebagai Sekolah Penggerak bersama 50 sekolah di Indonesia.

Baca Juga: Pangandaran Level 3 PPKM Jabar, Simak 10 Poin Penting Yang Perlu Diperhatikan Termasuk Resepsi Pernikahan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: @pemkab_garut


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x