Tangani Covid-19 Pemkot Lubuklinggau Gandeng Poltekes dan Rekrut Relawan Nakes

- 29 Juli 2021, 09:25 WIB
Wali Kota Lubuklinggau Prana Putra Sohe sedang melakukan rapat koordinasi
Wali Kota Lubuklinggau Prana Putra Sohe sedang melakukan rapat koordinasi /Instagram @prana_putra_sohe/

PRIANGANTIMURNEWS- Pemkot Lubuklinggau terus berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Wali Kota Lubuklinggau, Prana Putra Sohe mengatakan, upaya penanganan kepada masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Upaya yang serius ini senantiasa untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat Kota Lubuklinggau," kata Prana dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @prana_putra_sohe Kamis 29 Juli 2021.

Baca Juga: Mantan Mensos Juliari Dituntut Hukuman Penjara 11 Tahun dan Denda Rp500 juta

Menurut Prana, salah satu upaya serius kita menggandeng Poltekes Palembang prodi keperawatan Lubuklinggau dan merekrut alumni alumni keperawatan untuk menjadi tenaga medis tambahan yang akan kita tempatkan di beberapa rumah sakit khususnya RS Siti Aisyah Lubuklinggau.

"Seperti kita ketahui bahwa selama pandemi ini banyak tenaga medis kita yang terpapar dalam kesehariannya melayani pasien pasien Covid-19," ujarnya.

Di sisi lain pelayanan dan kesiapsiagaan kita dalam melayani masyarakat harus tetap optimal oleh karena itu kita mengambil salah satu kebijakan untuk menambah relawan tenaga medis.

Baca Juga: Menciptakan Kondisi untuk Negara Karibia, Perdana Menteri Haiti Berencana Menggelar Pemilihan Secepat Mungkin

"Penambahan relawan tenaga medis dari alumni Poltekes ini sebagai upaya dalam hal penanganan Covid-19 di Kota Lubuklinggau. Kami imbau kepada masyarakat agar tetap lakukan protokol kesehatan yang ketat utamakan 5M," ujarnnya.***

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @prana_putra_sohe


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x