Wali Kota Lubuklinggau Sediakan 8 Ruang Isolasi untuk Ibu Hamil, Rekrut Tenaga Kesehatan

- 23 Juli 2021, 10:59 WIB
Wali Kota Lubuklinggau Prana Putra Sohe saat meninjau RSUD Siti Aisyah.
Wali Kota Lubuklinggau Prana Putra Sohe saat meninjau RSUD Siti Aisyah. /Instagram @prana_putra_sohe/

PRIANGANTIMURNEWS- Ditengah pandemi Covid-19, Wali Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan Prana Putra Sohe bersama Kapolres, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Kepala Dinas PUPR, Direktur RS Siti Aisyah Lubuklinggau meninjau kesiapan ruang isolasi khusus untuk ibu hamil yang terpapar Covid-19.

"Insya Allah besok 8 tempat isolasi khusus ibu hamil sudah bisa dimanfaatkan," dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @prana_putra_sohe Jumat 23 Juli 2021.

Prana menyebutkan, kami telah memerintahkan kepada dirut RS Siti Aisyah untuk merekrut tenaga kesehatan tambahan untuk menunjang operasional dan pelayanan terkait penambahan ruang isolasi baru untuk pasien Covid-19.

Baca Juga: Viral ! Oknum Petugas Diduga Sedang Melakukan Pungli di Pos Penyekatan PPKM di Ogan Ilir

Prana mengatakan, seperti kita ketahui bahwa sampai saat ini banyak tenaga kesehatan kita yang juga ikut terpapar. Sedangkan disisi lain pelayanan kepada masyarakat harus tetap optimal.

"Hari ini Insya Allah kita mendapatkan bantuan 2 unit tenda darurat dari Brigif 8 GC untuk dipasang di halaman RS Siti Aisyah sedangkan besok juga akan dipasang 2 unit tenda darurat dihalaman RSUD Petanang bantuan dari Batalyon Brimob," kata, Wali Kota, Prana.

Mohon doa dan dukungannya agar upaya kita ini dapat berjalan dengan cepat sesuai dengan yang kita harapkan serta kami imbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M yang ketat.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @prana_putra_sohe


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x