Putus Mata Rantai Covid 19, Kota Lubuklinggau Terus Genjot Vaksinasi

- 27 Juni 2021, 07:27 WIB
 Wali Kota Lubuklinggau Prana Putra Sohe meninjau pelaksanaan vaksinasi dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Kota Lubuklinggau
Wali Kota Lubuklinggau Prana Putra Sohe meninjau pelaksanaan vaksinasi dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Kota Lubuklinggau /Instagram @prana_putra_sohe/

PRIANGANTIMURNEWS - Upaya memutus mata rantai Covid 19 terus dilakukan pemerintah. Begitu pula dengan yang dilakukan oleh Kota Lubuklinggau.

Wali Kota Lubuklinggau Prana Putra Sohe mengatakan pihaknya terus melakukan vaksinasi kepada masyarakat. Ini dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai covid 19.

"Hari ini kami melakukan vaksinasi masal secara gratis dalam wilayah Kota lubuklinggau," katanya dikutip priangantimurnews.com dari akun Instagram @prana_putra_sohe Minggu 27 Juni 2021.

Baca Juga: Pulihkan Perekonomian, Kemenparekraf dan IDI Luncurkan Wisata Vaksin

Kata Prana, adapun lokasi vaksin masal di bagi menjadi 4 zona, zona 1 meliputi kecamatan barat 1 dan 2 di Kodim 0406.

Zona 2 meliputi Kecamatan Timur 1 dan 2 di Polres Lubuklinggau.Zona 3 meliputi Kecamatan Selatan 1 dan 2 di eks Kantor Bupati.Zona 4 meliputi Kecamatan Utara 1 dan 2 di RSUD Petanang dan SMP 3.

"Pelaksanaan vaksinasi ini akan terus kita lakukan dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Kota Lubuklinggau," kata, Wali Kota Lubuklinggau, Prana.

Baca Juga: Kasus Covid 19 Membeludak, Pemprov DKI Jakarta Siapkan 7.936 Tempat Tidur untuk Isolasi

Katanya, adapun sasaran peserta vaksinasi ini meliputi lansia, guru, pelayan publik, penyandang disabilitas, ODGJ, pedagang, supir, tukang dan ojek online.

Bagi masyarakat yang ingin divaksin segera mendaftar ke faskes terdekat dengan membawa KTP Elektronik dan no henpone aktif.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @prana_putra_sohe


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x