Kasus Covid 19 Membeludak, Pemprov DKI Jakarta Siapkan 7.936 Tempat Tidur untuk Isolasi

- 27 Juni 2021, 07:02 WIB
Wakil Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, Ariza Patria mempersiapkan tempat tidur  di rusun ini untuk isolasi pasien tanpa gejala.
Wakil Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, Ariza Patria mempersiapkan tempat tidur di rusun ini untuk isolasi pasien tanpa gejala. / Tangkapan layar Instagram @arizapatria /

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus Covid 19 di DKI Jakarta beberapa hari terakhir membeludak. Bahkan petugas sampai kewalahan karena saking banyaknya.

Selain itu meningkatnya kasus Covid ini juga berdampak pada ketersediaan ruang isolasi. Kren itu Pemprov DKI akan menambah 7.936 tempat isolasi.

Peningkatan kasus covid-19 di DKI Jakarta dibenarkan Wakil Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, Ariza Patria.

Baca Juga: Jelang Hari Pernikahannya, Rizky Billar Ternyata Diam-Diam Ciptakan Lagu Untuk Lesti Kejora

Ia menyebutkan, warga Jakarta tercinta, kasus Covid-19 di DKI Jakarta beberapa hari terakhir cukup tinggi.

"Kebutuhan tempat isolasi terus meningkat," kata Ariza dikutip priangantimurnews.com dari akun Instagram @arizapatria Minggu 27 Juni 2021.

Lanjutnya, untuk memastikan kebutuhan tempat isolasi pasien Covid-19 terpenuhi, kami bersama Plt Deputi Bidang Penanganan Darurat BNPB, Dody Ruswandi, meninjau kesiapan Rumah Susun Pasar Rumput di Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Hasil peninjauan terdapat sekitar 7.936 tempat tidur akan disiapkan di rusun ini untuk isolasi pasien tanpa gejala," katanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 27 Juni 2021: Aries, Taurus, Gemini, Cancer Berjuang Untuk Keluarga, 4 Zodiak ini Sukses

Ini sebagai antisipasi ruang isolasi di RS darurat Wisma Atlet dan RS rujukan covid-19 lainnya di Jakarta yang hampir penuh beberapa hari terakhir ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @arizapatria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x