Bagi Warga yang Mau di-vaksinasi Covid-19 , Biaya Pembuatan SIM akan Ditanggung oleh Kapolres Tasikmalaya

- 26 Juni 2021, 16:15 WIB
Petugas medis sedang melakukan penyuntikan vaksin kepada warga.
Petugas medis sedang melakukan penyuntikan vaksin kepada warga. /PRIATIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Demi memberikan perlindungan dari penyebaran Covid-19 dan menambah kekebalan imunitas masyarakat yang berada diwilayah hukum Polres Tasikmalaya.

Polres Tasikmalaya Jawa Barat mengedukasi masyarakat agar mengikuti vaksinasi covid 19, dengan memberikan pelayanan pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) untuk 10 orang dengan biaya ditanggung oleh Kapolres.

"Pemberian reward pembuatan SIM geratis untuk peserta vaksin masal sepuluh orang yang beruntung dibiyayai atau dibayar oleh kami," kata, AKBP Rimsyahtono, di Lokasi Vaksinasi, sabtu 25 Juni 2021.

Baca Juga: Hari Anti Narkotika Internasional, Gubernur Jatim Khofifah Ingatkan Dampak Bahaya dari Narkoba

Sambungnya, beberapa orang yang beruntung mendapatkan SIM selain peserta vaksinnasi paling muda, juga ada dari kalangan lansia hingga ibu rumah tangga yang datang paling awal.

"Disamping telah sukseskan memberikan pelayanan sejuta vaksin kami juga sambut HUT Bhayangkara ke 74. Biar masyarakat mau, makanya kita berikan reward yang beruntung saya biyayai pembuatan simnya," kata, AKBP Rimsyahtono.

Ia menyebutkan, pelaksanan vaksinasi masal disebar di wilayah hukum mapolres tasikmalaya terdiri dari 20 jajaran polsek, mulai sabtu 26 Juni 2021. Peserta juga diatur dengan menerapakan protokol kesehatan ketat.

Kegiatan, vaksinasi dilaksanakan di dalam ruangan dengan jumlah peserta belasan orang secara bergiliran.

Baca Juga: Proposal Prancis-Jerman Ditolak, Emmanuel Macron: Saya Tidak Terobsesi

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah