20 Ucapan HUT ke 76 Kemerdekaan RI, Cocok Disebar ke Media Sosial

- 4 Agustus 2021, 12:17 WIB
  20 Ucapan Selamat Hari Ploklamasi Kemerdekaan RI Ke-76, 17 Agustus 2021, Cocok Disebar Ke Media Sosial Berbagai Sumber
20 Ucapan Selamat Hari Ploklamasi Kemerdekaan RI Ke-76, 17 Agustus 2021, Cocok Disebar Ke Media Sosial Berbagai Sumber /Instagram @joywilano/

PRIANGANTIMURNEWS – Bulan Agustus identik dengan perayaan hari kemerdekaan Indonesia setelah melalui perjuangan melawan penjajah.

Bertepatan dengan tanggal 17 Agustus 1945 lalu, Indonesia telah berhasil merebut kemerdekaannya, hingga akhirnya proklamasi kemerdekaan pun dikumandangkan oleh Soekarno dengan didampingi oleh Mohammad Hatta.

Kini, sudah 76 tahun silam, Indonesia telah merdeka dari para penjajah. Setiap tahun, momen 17 Agustus selalu di kenang dan dirayakan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Resep Gulai Cumi Isi Tahu Enak dan Kaya Rempah

Berbagai kegiatan,mulai dari acara pengibaran sang bendera merah putih hingga kegiatan perlombaan Agustusan menjadi pemeriah penyambutan hari kemerdekaan.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelum adanya pandemi Covid-19, kini memeriahkan peringatan HUT RI tersebut tidak lagi dilaksankan secara langsung di lapangan, melainkan harus secara virtual.

Meski begitu, memeriahkan HUT RI ke-76, masih bisa dilakukan dengan cara sederhana tanpa harus berkerumun diluar.

Salah satunya memberikan ucapan selamat hari proklamasi kemerdekaan yang ke-76 melalui sosial media dan membagikannya kepada semua orang.

Baca Juga: PPKM Diperpanjang, Pelaku Perjalanan Wajib Terapkan 6 M

Berikut priangantimurnews.com rangkum dari berbagai sumber 20 ucapan selamat hari proklamasi kemerdekaan RI ke-76 .

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x