Deddy Corbuzier Beri Uang Sekoper untuk dr Gunawan

- 22 Agustus 2021, 23:16 WIB
  dr. Gunawan saat diberi kejutan uang sekoper
dr. Gunawan saat diberi kejutan uang sekoper /Tangkapan layar youtube Deddy Corbuzier/

PRIANGANTIMURNEWS- Presenter sekaligus youtuber Deddy Corbuzier beberkan alasan ia hilang dari media sosial lebih dari dua pekan.

Dalam podcast terbarunya yang diunggah pada Minggu, 22 Agustus 2021, Deddy Corbuzier mengungkapkan ihwal hilangnya dia selama dua pekan dikarenakan terpapar Covid- 19 dan hampir meninggal.

Menurut ayah dari Azka Corbuzier ini, ia bisa kembali sehat salah satunya berkat jasa dokter Gunawan. Lalu siapakah sosok dokter Gunawan ini?

Baca Juga: Apakah Mahasiswa Bisa Daftar Prakerja? Ini Jawaban Resminya

"Dokter Gunawan yang merawat saya ternyata memiliki kisah luar biasa.. Yang saya dengar langsung dari pasien2 nya di sana. Dia mengeluarkan banyak uang pribadi untuk obat obat dan biaya lainnya untuk banyak pasien. Krn dia tahu kalau tidak dibantu, mereka mati. Maka sampai kendaraan pun ia relakan tuk membantu puluhan pasien nya. Tanpa memikirkan keadaan ekonomi nya sendiri. This is my story and his story... And this is our appreciation from me and @indonesiapastibisaofficial to him for saving many lives" ujar Deddy Corbuzier.


Karena merasa jasanya begitu besar, Deddy Corbuzier pun memberi apresiasi untuk dokter Gunawan, dalam tayangan tersebut tampak ia mengeluarkan koper berwarna perak yang berisi uang cash.

"Ini uang cash, untuk dokter bisa membantu orang lain juga. Ini gak usah disebutin juga uangnya berapa tapi yang pasti ini uang cash," ujar Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Prediksi Skor Sampdoria vs AC Milan, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Serie A 2021-2022


Melihat hal tersebut, dokter Gunawan pun tak bisa berkata apa-apa, Deddy Corbuzier menyebut uang tersebut bisa digunakan untuk melanjutkan kebaikan dokter Gunawan selama ini. 

Tak hanya itu, Deddy Corbuzier juga memberikan kejutan lain untuk sang dokter berupa satu unit mobil berwarna putih yang diikat dengan pita berwarna merah.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah