Ganjar Malu Bicara Capres, Lebih Baik Fokus Penanganan Covid 19

- 30 Agustus 2021, 22:29 WIB
Ganjar Pranowo, saat diundang  menjadi tamu  dalam acara Klarifikasi yang digelar Forum  Pimred PRMN Senin malam 30 Agustus 2021
Ganjar Pranowo, saat diundang menjadi tamu dalam acara Klarifikasi yang digelar Forum Pimred PRMN Senin malam 30 Agustus 2021 /Tangkap layar zommeting/

PRIANGANTIMURNEWS - Bagi masyarakat Indonesia tentu sudah tak asing lagi dengan Ganjar Pranowo.

Pria yang saat ini menjabat Gubernur Jawa Tengah banyak yang digadang-gadang untuk ikut nyapres pada Pilpres 2024 mendatang.

Namun saat ditanyakan langsung ke Ganjar Pranowo saat menjadi tamu istimewa di acara "Klarifikasi" yang diadakan Forum Pimred Pikiran Rakyat Media Network (PRMN), pada Senin 30 Agustus 2021, jawaban Ganjar justru mengejutkan.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga Premier: Arsenal Ingin Dapatkan Bintang Real Madrid, Masa Depan Mikel Arteta Dipertaruhkan

Menurut pria berambut perak itu, saat ini daripada berbicara calon presiden (capres), lebih baik berbicara tentang penanganan Covid-19.

Rakyat butuh kehadiran pemimpin. Para seniman kesulitan, PKL kesulitan. Banyak rakyat yang kesulitan. Karenanya tidak etis berbicara terkait capres.

"Ya ela, hari gini, ngomong capres , ngurus Covid-19, tandas Ganjar.

Menurut Ganjar yang terpenting saat ini memastikan keselamatan masyarakat. Sebab di saat masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini harus ada perhatian luar biasa.

Baca Juga: Salman Meninggal Akibat Hirup Lem dan Membalut Alat Vital Pake Lem

"Bagaimana nakesnya, bagaimana UMKM nya. Itu PKL bisa hidup tidak? Bansosnya bagaimana?. Saya sendiri merasa malu, saya merasa tidak pantas dan gak etis. Seniman tidak bisa makan, bansos bermasalah," jelasnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah