Salman Meninggal Akibat Hirup Lem dan Membalut Alat Vital Pake Lem

- 30 Agustus 2021, 21:31 WIB
Ilustrasi lem.
Ilustrasi lem. /Instagram @viceind/

PRIANGANTIMURNEWS- Akibat rendahnya atau kurangnya pendidikan seks di negara India. Seorang pemuda di India tewas setelah menggunakan perekat tahan air sebagai pengganti alat kontrasepsi.

Berdasarkan keterangan polisi, lelaki 25 tahun bernama Salman Mirza lupa membawa alat kontrasepsi saat bermalam dengan tunangannya.

"Akibat lupa gak bawa alat kontrasepsi akhirnya menggunakan lem epoksi untuk menutup bagian privatnya selama berhubungan," dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Senin 30 Agustus 2021.

Baca Juga: Mensos Tri Rismaharini Berikan Kabar Baik 24 Milyar Anggaran untuk 10.000 Anak Yatim

Berdasarkan rekaman CCTV memperlihatkan Salman dan tunangannya memasuki hotel di Ahmedabad. Keesokan harinya, lelaki Gujarat itu ditemukan tak sadarkan diri di semak-semak dekat hotel.

"Temannya segera melarikan dia ke rumah sakit, tapi nyawanya tak tertolong. Salman meninggal dunia karena menderita gagal multiorgan. Keluarga baru mengetahui penyebab kematian sebenarnya setelah melapor ke polisi," dilansir dari viceind.

Mereka menyalahgunakan obat-obatan yang melibatkan pemutih dan lem, yang dihirup untuk memberikan rasa mabuk,”

Baca Juga: Breaking News: Presiden Jokowi Melanjutkan PPKM Level 4 Hingga 6 September 2021

pejabat polisi yang menyelidiki kasus memberi tahu outlet berita News18. “Mereka menggunakan lem untuk mencegah kehamilan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @viceind


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah