Danrem 174 Merauke Menjenguk Anggotanya yang Sakit di Timika

- 7 Oktober 2021, 12:04 WIB
Danrem 174 Merauke sedang membesuk anggota Kodim yang sedang sakit.
Danrem 174 Merauke sedang membesuk anggota Kodim yang sedang sakit. /Puspen TNI/

PRIANGANTIMURNEWS- Danrem 174 Merauke disela-sela kesibukannya mengecek pengamanan dan menegakkan protokol kesehatan pada pelaksanaan PON XX Papua 2021, dirinya ,menyempatkan diri untuk menjenguk anggota Kodim dan keluarganya yang sakit dan dirawat di Timika.

Komandan Korem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko disela kesibukan pengecekan pengamanan dan penegakkan protokol kesehatan Covid-19 pada kegiatan PON XX tahun 2021 Cluster Timika.

Baca Juga: Spoiler Little Mom Episode 7, Tayang Besok hari Jumat, 08 Oktober 2021 hanya di WeTV

Dalam kunjungan kerjanya di wilayah Timika, menyempatkan diri menjenguk anggota dan keluarganya yang sedang sakit bertugas di wilayah Timika sebagai bentuk dukungan moral dan perhatian serta kepedulian pimpinan terhadap anggota dan keluarganya, Rabu 6 Oktober 2021.

Danrem 174 Merauke didampingi Ny. Reny Bangun Nawoko membesuk anggota Koramil 1710-03/Kuala Kencana Kabupaten Mimika Sertu Hendrik Maraki yang sedang sakit dan keluarga anggota Kodim Mimika saat dìrawat di Rumah Sakit Mitra Masyarakat, Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika.

Baca Juga: Diet Berbasis Millet dapat Menurunkan Risiko Diabetes

Danrem Brigjen Bangun Nawoko memberi motivasi dan semangat kepada Sertu Hendrik Maraki agar cepat sembuh sehingga dapat melakukan aktivitas baik secara kedinasan maupun dalam lingkup keluarga.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Puspen TNI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x