Ungkap Ketegangan Saat Saksikan Final Thomas Cup 2020, Presiden Jokowi : Selamat dari Tanah Air

- 18 Oktober 2021, 13:08 WIB
Timnas bulutangkis Indonesia raih juara Thomas Cup di Denmark. Minggu, 17 Oktober 2021.
Timnas bulutangkis Indonesia raih juara Thomas Cup di Denmark. Minggu, 17 Oktober 2021. /Instagram.com @perpudata/

PRIANGANTIMURNEWS – Presiden Jokowi sebagai Kepala Negara Repbulik Indonesia turut menyaksikan pertandingan final Thomas Cup 2020.

Presiden Jokowi mengungkapkan ketegangannya saat menyaksikan final Thomas Cup yang mempertemukan Indonesia dengan China di Ceres Arena, Denmark pada hari Minggu, 17 Oktober 2021.

Namun, Presiden Jokowi juga merasakan kebanggaan saat salah satu atlet bulutangkis yaitu Jonathan Christie berhasil menang atas China di game yang ketiga.

Baca Juga: Prediksi Skor Shakhtar Donetsk vs Real Madrid, Jadwal Tayang, Starting XI: Liga Champions UEFA 2021-2022

“Ketegangan menyaksikan keseruan laga final Piala Thomas 2020 malam ini akhirnya berubah kegembiraan,” ucap Presiden Jokowi, seperti dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @jokowi.

“Begitu Jonathan Christie melompat, mengepalkan tangan, dan berteriak girang di akhir gim ketiga, Indonesia juara!,” tambahnya.

Selain itu, Presiden Jokowi menyampaikan rasa haru atas kemenangan Indonesia di ajang Thomas Cup dan berhasil membawa Piala Thomas Cup kembali ke tangan Indonesia.

Baca Juga: Prediksi Skor Club Brugge vs Manchester City, H2H, Berita Tim, Starting XI: Liga Champions UEFA 2021-22, Live

Indonesia telah meraih juara Thomas Cup sebanyak 14 kali mulai dari tahun 1958, kemenangan pertama kali sampai 2020 yang ke 14 kali.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Instagram @jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x