Prediksi Skor Shakhtar Donetsk vs Real Madrid, Jadwal Tayang, Starting XI: Liga Champions UEFA 2021-2022

- 18 Oktober 2021, 12:39 WIB
 Pemain muda Real Madrid saat merayakan gol.
Pemain muda Real Madrid saat merayakan gol. /Instagram @realmadrid/

PRIANGANTIMURNEWS- Real Madrid akan melakukan perjalanan ke Stadion NSK Olimpiyskiy untuk bertanding melawan Shakhtar Donetsk pada hari Selasa, 19 Oktober 2021.

Shakhtar Donetsk menuju ke permainan ini setelah meraih kemenangan tegas atas Zorya Luhansk dan akan berusaha untuk mempertahankan performa itu.

Shakhtar Donetsk telah kembali ke jalur kemenangan saat mereka mengalahkan Zorya Luhansk 6-1 di Liga Premier Ukraina.

Baca Juga: Prediksi Skor Club Brugge vs Manchester City, H2H, Berita Tim, Starting XI: Liga Champions UEFA 2021-22, Live

Sebelum itu, Shakhtar Donetsk gagal memenangkan salah satu dari dua pertandingan terakhir mereka dengan hanya bermain imbang tanpa gol berturut-turut saat melawan Inter Milan dan Dynamo Kyiv.

Shakhtar Donetsk saat ini berada di posisi terbawah di Grup D Liga Champions UEFA dan pelatih kepala Roberto De Zerbi berharap kemenangan terakhir kali dapat menjadi katalis untuk mengubah haluan.

Sementara itu, Real Madrid sekali lagi dibiarkan dengan tangan kosong saat mereka kalah 2-1 dari Espanyol di La Liga terakhir kali.

Baca Juga: Pengunjung Wisata Air Kalibelo Digoyang Jaipong

Sebelum itu, pasukan Carlo Ancelotti menderita kekalahan mengejutkan 2-1 dari debutan Liga Champions Sheriff Tiraspol ketika kedua tim bertemu pada 28 September.

Dengan tiga poin dari dua pertandingan pertama mereka, raksasa Spanyol, yang berada di urutan kedua dalam klasemen grup, akan berusaha untuk mendapatkan kampanye mereka kembali ke jalurnya pada Selasa ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah