Pungli di Wisma Atlet, Tenang Bang jagonya Sudah Ditangkap

- 12 November 2021, 14:15 WIB
Tangkap layar pelaku pungli di Wisma Atlet.
Tangkap layar pelaku pungli di Wisma Atlet. /Instagram @warungjurnalis./

PRIANGANTIMURNEWS- Praktik pungutan liar (pungli) kembali terjadi. Kali ini, di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara. Aksi kedua orang pelaku diabadikan oleh salah satu korban dan videonya viral di media sosial.

Salah satu akun menggunggah video berdurasi 36 detik ke media sosial instagram. Dalam rekaman terlihat, dua orang laki-laki memberhentikan sebuah mobil. Salah satunya nampak mengenakan rompi dan kacamata hitam.

Pria itu berbicang-bincang dengan penumpang dan pengemudi terkait aturan pengguna kendaraan yang hendak masuk ke Wisma Atlet Pademangan.

Baca Juga: SIARAN LANGSUNG Akad Nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan 12 November 2021

Salah seorang penumpang terdengar meninggikan suara ketika dimintai uang parkir dengan nominal Rp 50 ribu.
"Gimana ceritanya. Pungli nih," kata wanita seperti yang terdengar di dalam video.

Kedua pria itu lantas pergi begitu telah menerima uang Rp50 ribu. Saat dikonformasi, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guru Arif Darmawan membenarkan kejadian itu.

Ia menyampaikan pelakunya telah ditangkap.Iya sudah kita amankan pelaku pemerasannya," kata dia saat dihubungi, Jumat 12 November 2021.

Baca Juga: Kasihan, Gala Sky Panggil-panggil Orangtuanya Tiap Malam

Terpisah, Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Candra menerangkan, video itu direkam oleh salah satu penumpang dari dalam kendaraan pada 25 Oktober 2021 lalu. Video itu pun menjadi viral baru-baru ini.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @warungjurnalis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x