Ibu Kota Negara Pindah!!, Tempat Ini Paling Diburu Investor

- 21 November 2021, 21:26 WIB
Rancang bangun Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan Timur
Rancang bangun Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan Timur /borneo24.com

PRIANGANTIMURNEWS- Ibu Kota Negara (IKN) baru dipastikan berjalan sesuai dengan perencanaan pemerintah. Bahkan saat ini pembangunan tol menuju IKN baru sudah dijalankan.

Hal ini menjadi daya tarik para Invenstor. Mereka menyerbu wilayah penyangga utama IKN baru yang strategis dan menjadi pusat bisnis (SCBD).

ketertarikan para Investor Terbukti dari wilayah @Borneobaycity yang berada di Jl.Jendral Sudirman No.1, Pusat Kota Balikpapan, mampu membukukan penjualan Hingga Puluhan Miliar Rupiah pada bulan Oktober kemarin.

Baca Juga: Pelatih Ole Gunnar Solskjaer Resmi Dipecat dari Manchester United

Mahakarya dari Agung Podomoro Land ini sangat berkembang pesat dan paling berdampak positif, hingga harga lahan yang diprediksi naik puluhan kali lipat.

Dikelilingi area pusat pemerintahan, perbankan, yang hanya berjarak 6 mnt ke Pelabuhan Semayang, 15 mnt ke Bandara Internasional SAMS, dan hanya BERJARAK 7 MENIT menuju megaproyek pengembangan Kilang Minyak Pertamina. Hal tersebut yang menjadikan #Borneobaycity sebagai pilihan utama hunian dari 300 orang TKA (Hyundai.Eng), Kontraktor utama proyek Refinery Pertamina.

Baca Juga: Kamu Harus Tahu, Merokok Sembarang di Bandung Bisa di Denda

Terintegrasi langsung dengan 3 Mall Paling modern di Balikpapan (Plaza Balikpapan, Balikpapan Trade Centre, dan Podomoro Bay Mall). Hunian dengan konsep "GREEN and BLUE in Harmony". Area terbuka hijau (Bay Park) seluas 2 Ha yang tepat berada di tepi Laut Selat Makassar, para penghuni dapat menikmati udara laut segar, bebas polusi, dan View Sunset SETIAP HARI.

Fasilitas lengkap khusus Penghuni (Private Sky Facilities, Lt.11) dilengkapi dengan Infinity Pool yang menghadap langsung ke Laut, 2 Kids pool, Gym Center, Beach Club, Cafe, Jacuzzi, Jogging Track, Resto, Open Lawn, Sauna, Fish pond, Bbq Area, Children Play Ground.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @suksesterus.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah