VIRAL di Medsos, Video Seorang Pria Memukuli Perempuan

- 28 Desember 2021, 17:42 WIB
Ilustrasi Penganiayaan
Ilustrasi Penganiayaan /Istimewah/

PRIANGANTIMURNEWS- Sebuah video yang menampilkan aksi kekerasan dilakukan oleh seorang laki-laki kepada seorang perempuan viral dan menghebohkan jagat media sosial.

Bagaimana tidak, dalam video tersebut terlihat seorang laki-laki yang mengenakan baju berwarna putih dan memakai topi biru secara membabi buta menghujami pukulan kepada seorang perempuan yang memakai baju hitam ditutupi dengan cardigan berwarna putih.

Diduga mereka adalah seorang pasangan kekasih yang sedang bertengkar. Di tengah pembicaraan mereka yang sepertinya mulai memanas, laki-laki itu seketika menyerang dan memukul kepala perempuan.

Baca Juga: Momen Najwa Shihab Menangis Saat Melaporkan Tsunami Aceh 17 Tahun Silam

Ia pun menghujamkan pukulan secara bertubi-tubi dan juga melayangkan tendangan. Mendapatkan perlakuan demikian perempuan itu pun mencoba membela diri dan melawan.

Namun ia tak kuasa menahan pukulan yang dihujamkan ke kepala dan kakinya ditendang sampai dia terduduk merasakan sakitnya pukulan laki-laki itu.

Belum tau penyebab pertengkaran mereka, dan sampai video ini diturunkan dan menjadi viral belum diketahui lokasi kejadiannya.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah