Tengok Biodata Putri Tanjung Pengusaha Muda yang Trending di Twitter

- 19 Januari 2022, 12:04 WIB
 Putri Tanjung pengusaha muda sukses, kini jadi staf khusus presiden
Putri Tanjung pengusaha muda sukses, kini jadi staf khusus presiden /pikiran-rakyat.com/

PRIANGANTIMURNEWS- Sebelum membahas biodata lengkap berikut alasan kenapa Putri Tanjung Pengusaha muda ramai diperbincangkan warga twitter.

Nama Putri Tanjung ramai diperbincangan oleh warga twitter karena anak dari Chairul Tanjung ini merupakan pengusaha muda yang terbilang sukses.

Kesuksesan Putri Tanjung dibidang CXO Media, Female Daily Network, Mommies Daily, Girls Beyond, beautynesia, HaiBunda.com, Rumah Digital Indonesia, Creativepreneur Creator ia sering kali menjadi pembicara di seminar dan menginspirasi banyak kalangan muda.

Baca Juga: 7 Bakal Calon Rektor Universitas Siliwangi 2022 - 2026, Sampaikan Visi Misi dan Program Kerja

Dilansir Priangantimurnews.com dari beritadiy.com Namun, terlepas dari kerja kerasnya netizen banyak menilai Putri Tanjung sukses di usia muda karena ia memiliki privilege dari orang tuanya yang sudah kaya raya.

Ia menuliskan di twitter tentang bagaimana seseorang mengambil keuntungan yang besar harus juga mengambil keputusan yang besar.

"Gimana kita bisa tau resikonya kalo engga kita ambil? High risk, high return," kata Putri Tanjung.

Baca Juga: F1 Seharusnya Tidak Menganggap Hamilton akan Bertahan, Kata Bos McLaren

Pernyataan ini menuai pro dan kontra dari warganet terlebih karena ia sudah mendapatkan fasilitas mewah oleh kedua orang tuanya yang memiliki stasiun televisi.

Sehingga jalan dan usaha yang ia tempuh menurut netizen sudah mendapat sokongan dana sehingga jalan yang ia tempuh untuk sukses bisa di dapat.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah