Miguel Oliveira Juara MotoGP Indonesia 2022, Jokowi Berikan Ucapan Selamat 

- 21 Maret 2022, 05:48 WIB
Presiden RI Jokowi berikan selamat kepada juara pembalao MotoGP 2022
Presiden RI Jokowi berikan selamat kepada juara pembalao MotoGP 2022 /Instragram @jokowi/
 
PRIANGANTIMURNEWS - Kejuaraan kelas dunia MotoGP 2022 di Sirkuit  Mandalika Pertamina Nusa Tenggara Barat (NTB) Indonesia telah selesai dihelat.
 
Pada ajang MotoGP  Indonesia 2022 Miguel Oliveira berhasil menjadi juara 1. Urutan kedua diraih oleh Fabio  Quartararo dan Johamm Zarco diurutan ketiga.
 
Sebagai bentuk dukungan Presiden Republik Indonesia langsung menyapa dan mengucapkan selamat kepada peraih juara.
 
 
"Selamat kepada Miguel Oliveira, pemenang MotoGP Indonesia 2022, juga kepada Fabio Quartararo yang menempati urutan kedua dan Johann Zarco di urutan ketiga."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram Jokowi 21 Maret 2022.
 
Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) menyebut, selesai sudah balapan MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah.
 
Ada banyak yang bisa diingat dan diceritakan para pembalap, panitia, sampai penonton, dari ajang balapan akbar dunia ini.
 
 
Dari suasana Mandalika, sirkuit yang indah, hujan menjelang balapan, sampai kejutan-kejutan di lapangan.
 
"Saya sendiri tadinya menjagokan Marc Marquez, tetapi kenyataannya ia batal ikut setelah jatuh saat pemanasan sebelum balapan berlangsung."kata, Jokowi.
 
Marquez yang di jagokan absen, lalu saya menjagokan Fabio Quartararo. Di akhir balapan, ternyata Fabio juara dua. Selamat.
 
 
"MotoGP Mandalika 2022 merupakan sebuah ajang olahraga balap motor yang luar biasa."ujarnya.
 
Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya saya haturkan kepada seluruh masyarakat, terutama masyarakat NTB, yang mendukung penuh penyelenggaraan balap motor kelas dunia ini.
 
Terima kasih juga kepada seluruh pihak, baik penyelenggara maupun seluruh pekerja yang telah bekerja siang malam menyiapkan event besar ini.
 
"Memang masih ada kekurangan-kekurangan, dan itu akan kita evaluasi dan perbaiki tahun depan."kata, Jokowi. ***
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram Jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x