Demo 11 April 2022 Berpindah ke Rumah Rakyat Alasanya Memastikan Konstitusi Berjalan Baik!

- 11 April 2022, 09:59 WIB
Ilustrasi demonstrasi mahasiswa.
Ilustrasi demonstrasi mahasiswa. /Antara/Hafidz Mubarak A/

PRIANGANTIMURNEWS- Demo besar besaran yang digelar Patung Kuda Arjuna, Kompeks Monumen Nasional Jakarta akan berpindah ke gedung halaman DPR/MPR hari ini 11 April 2022.

Aliansi badan Eksekutif Mahasiswa seluruh Indonesia beralasan ingin memastikan jika DPR melaksanakan konstitusinya dengan baik.

Dilansir Priangantimurnews.com dari Antara.com Menurut koordinator Media BEM SI Luthfi Yufrizal demo ini akan berlangsung di pukul 10.00 WIB di halaman gedung DPR/MPR RI.

"Lokasinya di DPR sekitar pukul 10.00 WIB," ujarnya.

Baca Juga: Tahun Ini Pengusaha Harus Memberi THR dengan Kontan, Tidak Boleh Dicicil

Sementara itu, Koordinator Pusat Aliansi BEM SI Kaharuddin dalam keterangan tertulis mengatakan bahwa pemilihan tempat di rumah rakyat atau Gedung DPR RI.

Berujuan untuk menyampaikan aspirasi dan memberikan peringatan kepada wakil rakyat terkait dengan berbagai permasalahan yang ada.

Diketahui terdapat enam tuntutan demo 11 April 2022, salah satunya isu tiga periode presiden. Meski presiden sudah menyatakan akan tetap melaksanakan pemilu di tahun 2024.

Mahasiswa tetap bergerak dan melakukan aksinya sebagai bentuk kepedulian kepada Bangsa dan Negara dan permasalahan yang terjadi.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: ANTARA News Sumbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x