Kecelakaan Beruntun Di ruas Jalan Tol Pejagan, KM 238 Kabupaten Brebes, Jumat 29 April dini hari

- 30 April 2022, 10:17 WIB
Menjelang arus mudik kecelakaan beruntun di Jalan Tol Pejagan
Menjelang arus mudik kecelakaan beruntun di Jalan Tol Pejagan /Instagram @magelang_raya/

PRIANGANTIMURNEWS - Ditengah melonjaknya arus mudik menjelang 3 hari sebelum Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Tentu yang harus lebih di perhatikan adalah keselamatan di perjalanan.

Hari Raya Idul Fitri memang menjadi momen kebahagiaan bagi seluruh umat muslim di dunia termasuk di Indonesia. Apalagi setelah dua tahun para perantau tidak diperbolehkan untuk mudik.

Kini pemerintah kembali membolehkan bagi para perantau dari berbagai penjuru Nusantara termasuk dari luar negeri untuk mudik ke kampung halamannya. 

Baca Juga: Begini Cara Mengetahui Apakah TV di Rumah Sudah Digital atau Masih Analog

Namun kebahagiaan itu jangan sampai hanya menjadi angan-angan. Sementara keluarga menunggu di rumah, oleh karena itu utamakan kehati-hatian dan waspada.

Jadi kita khususnya bagi yang akan mudik merayakan hari kemenangan harus tetap mengutamakan keselamatan disertai dengan memohon do'a kepada Allah.

Ada kata pepatah jodoh, pati, bagja, celaka semua ada di kehendak Allah, meski kita sudah berusaha hati hati tetap takdir yang akan menentukan kita seperti halnya yang terjadi di video.

Baca Juga: Rayakan Lebaranmu dengan Nonton Tiga Film Terbaru, KKN Di Desa Penari, Gara-gara Warisan dan...

Sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan sebuah kejadian tentang kecelakaan beruntun yang melibatkan sejumlah kendaraan

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @magelang_raya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x