Gara-Gara Lift Rusak Anggota DPR RI Terjebak, Anggarkan 55 Milyar

- 18 Mei 2022, 20:21 WIB
Wow sangat fantastis DPR RI anggarkan untuk ganti Lift Rp.55 Milyar.
Wow sangat fantastis DPR RI anggarkan untuk ganti Lift Rp.55 Milyar. /Instagram @fakta.indo

PRIANGANTIMURNEWS- Takut terjebak di dalam eskalator atau Lift Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) anggarkan untuk perbaikan Lift sebesar Rp.55 milyar rupiah.

Jelas anggaran 55 Milyar itu bukan uang yang kecil, apalagi disaat kondisi rakyat sedang dihadapkan persoalan ekonomi akibat pandemi Covid-19 yang kini mulai longgar.

Namun dampak dari pandemi Covid-19 masyarakat terutama dari kalangan masyarakat kecil menjerit. Tetapi keselamatan nyawa pun menjadi bagian yang sangat penting untuk di utamakan.

Baca Juga: Link Download Real Madrid Virtual World, Mengelilingi Stadion Santiago Bernabeu di Rumah Tanpa Merogoh Kocek

Ada hal yang sangat menarik bagi masyarakat, tentu jika kita melihat jumlah 55 Milyar itu sangat besar apalagi hanya untuk lift dan nilai kemanfaatan hanya untuk kalangan tertentu.

"Lift di Gedung Nusantara I DPR RI macet dan membuat staf anggota DPR terjebak di dalamnya. Untuk mengatasi masalah ini, Setjen DPR pun menganggarkan Rp 55 miliar untuk mengganti lift Gedung Nusantara I."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @fakta.indo 18 Mei 2022.

Sementara itu, realisasi tender dibuat pada 27 November 2020. Pada saat itu, ada 31 perusahaan yang mengikuti tender ini dan pada akhirnya dimenangkan oleh PT Angkasa Pura Solusi.

Baca Juga: Yuks Mengenal Andalusia, dari sejarah Hingga Derbinya!

"Nilai pagu paket Rp 55.496.855.000,00. Nilai PHS paket Rp 55.496.854.991,48," dikutip dari LPSE.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: instagram @fakta.indo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x