JOKOWI: Fokus Pada Permasalahan Yang Ada, Jangan Tergesa-gesa Bicara Capres

- 21 Mei 2022, 17:43 WIB
Presiden Jokowi.
Presiden Jokowi. /YouTube/Sekretariat Presiden/

PRIANGANTIMURNEWS- Presiden Jokowi mengingatkan kepada para sukarelawan Pro Jokowi (Projo) untuk tidak tergesa-gesa berbicara tentang calon presiden pada pemilu 2024 mendatang.

Dikatakanya, para sukarelawan Pro Jokowi untuk fokus terlebih dahulu untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada.

"Fokus untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada dahulu, ojo kesusu sik, jangan tergesa-gesa, walaupun mungkin yang dukung ada disini," katanya pada pembukaan Rakernas V Projo di Magelang, Sabtu, 21 Mei 2022.

Baca Juga: Cara Withdraw Saldo Paypal ke OVO Terbaru 2022 tanpa Jasa Convert

Menurutnya, persoalan energi, pangan, dan situasi geopolitik dunia menjadi salah satu persoalan bangsa. Oleh karena itu, Jokowi meminta semua pihak bekerja keras menyelesaikan persoalan-persoalan tersebut.

"Setelah itu, baru masuk yang namanua nanti keputusan akan saya dengar dari bapak/ibu semuanya. Akan saya ajak bicara, jadi jangan tergesa-gesa karena dinamika politik sekarang ini juga belum jelas," ujarnya.

Dirinya mengatakan, bukan hanya Projo, tetapi seluruh sukarelawan nantinya akan dikumpulkan pada pertemuan besar tingkat nasional." Saya pun nanti memutuskan akan bertanya kepada bapak/ibu dan saudara-saudara semuanya. Tidak saya putuskan sendiri, saya bukan tipikal seperti itu. Saya tanya ketuanya dahulu," katanya.

Baca Juga: Diduga Tidak Mematikan Mesin, Sebuah Motor Sport Ludes Terbakar saat Mengisi BBM di SPBU

Dirinya menyampaikan, setelah diterpa badai pandemi selama 2 tahun yang mengakibatkan kondisi ketidakpastian di seluruh dunia, bukan hanya di Indonsia saja. Saat ini ketika ekonomi akan pulih, muncul persoalan baru yakni perang Rusia - Ukraina yang dampaknya juga dirasakan oleh seluruh dunia.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x