KENALI ! Tanda Orang Punya Khodam Sakti

- 21 Mei 2022, 17:22 WIB
Ilustrasi Khodam/Instagram @toradahayu
Ilustrasi Khodam/Instagram @toradahayu /

PRIANGANTIMMURNEWS- Setiap jenis khodam yang bertugas melindungi dan mendampingi manusia dapat dikategorikan berdasarkan tingkat energi kesaktian dan juga ilmu biasanya semakin tua usia dari sang khodam maka akan semakin ampuh pula.

Mereka yang beruntung dan terpilih didampingi oleh khodam dari golongan atas ini, tentunya tidak terjadi secara instan bahkan di dalam prosesnya ada konsekuensi-konsekuensi yang harus mereka tanggung selama proses penyatuan khodam dengan dirinya.

Semakin besar suatu energi kesaktian dan ilmu yang dimiliki oleh khodam rata-rata akan memakan waktu yang lumayan lama dalam menyelaraskan dengan sang majikan kecuali sang majikan tersebut memang memiliki wadah spiritual yang kuat.

Baca Juga: 9 Hal Ini Akan Terjadi Jika Sering Minum Air Putih

Berikut ini adalah hal atau peristiwa yang terjadi dan tanda dari enam yang didampingi oleh khodam sakti dan berilmu tinggi.

Peristiwa yang terjadi pada tahapan awal proses penyatuan energi khodam sakti dan berilmu tinggi tentunya berbeda-beda pada setiap orang akan tergantung dengan khodamnya sendiri namun berikut ini adalah peristiwa yang akan terjadi secara umum ketika proses penyatuan energi khodam sakti dengan Tuhannya.

Yang pertama adalah orang yang akan didampingi khodam sakti akan mengalami keterlambatan dalam hal jodoh energi khodam sakti akan membuat setiap hubungan asmara yang terjalin kandas sehingga selalu ada saja suatu hambatan yang membuat keduanya tidak bisa bersatu.

Baca Juga: Cara Transfer Saldo PayPal ke OVO Terbaru tanpa Jasa Convert, Mudah!

Hal itu disebabkan si khodam menginginkan agar calon majikan menjauh dari nafsu duniawi dan bisa fokus dalam proses penyatuan energinya kemudian hal yang terjadi lainnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Nasib dan Hoki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x