Menteri Keuanagn Sri Mulyani Akan Terus Menjaga Keuangan Negara, Ini Kata Luhut Binsar Panjaitan

- 26 Mei 2022, 13:02 WIB
  Instagram @smindrawati   Menku RI sebut mengelolaan keuangan negara adalah tugas yang sangat kompleks.
 Instagram @smindrawati  Menku RI sebut mengelolaan keuangan negara adalah tugas yang sangat kompleks. /


PRIANGANTIMURNEWS - Menteri Keuangan Republik Indonesia (Menku RI) Sri Mulyani Indarwati akan menjaga, mengelolaan keuangan negara adalah tugas yang sangat kompleks.

Selain yang sangat konplek dan melibatkan begitu banyak pihak, termasuk pemerintah dan BPK RI yang mengemban tanggung jawab masing-masing .

"Saya saat menghadiri pertemuan dengan BPK RI sebagai wakil dari sisi pemerintah untuk menyampaikan tanggapan terhadap konsep Laporan Hasil pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Pusat atau (LKPP) tahun 2021."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @smindrawati Kamis 26 Mei 2022.

Baca Juga: Mohamed Salah Termotivasi Melawan Real Madrid Pekan Ini Jelang Final Liga Champions, Teringat Momen 2018

Di samping menindaklanjuti rekomendasi BPK RI, Pemerintah secara serius dan konsisten akan meningkatkan kualitas LKPP ke depannya serta mengembangkan berbagai terobosan kebijakan baru dalam rangka menjawab tantangan pengelolaan keuangan negara

"Pengelolaan keuangan negara yang semakin dinamis. Ini merupakan bentuk komitmen pemerintah demi mewujudkan pengelolaan keuangan negara yang baik."ujarnya.

Pemerintah sangat mengapresiasi kerja keras BPK RI yang senantiasa memberikan dukungan kepada pemerintah untuk melakukan upaya perbaikan melalui berbagai rekomendasi, khususnya di tengah banyaknya tantangan global yang terjadi.

Baca Juga: LENGKAP! Daftar Pemenang Obesei Awards 2022, Ada Amena, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Semoga kerja sama yang telah berlangsung dengan baik selama ini antara pemerintah dengan BPK RI dapat terus terjaga.

Sehingga kita mampu bersama-sama untuk meningkatkan akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan negara demi sebesar-besarnya kemakmuran rakyat.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @smindrawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x