Hari Minggu 29 Mei 2022 Pencarian Eril Dilanjutkan, Kepolisian Bern Terjunkan Tim Penyelam

- 29 Mei 2022, 09:47 WIB
Ridwan Kamil orang tua Emmeril Khan Mumtadz   mendengarkan penjelasan dari kepolisian Bern  tentang perkembangan pencarian Eril
Ridwan Kamil orang tua Emmeril Khan Mumtadz mendengarkan penjelasan dari kepolisian Bern tentang perkembangan pencarian Eril /kemenlu.go.id/

PRIANGANTIMURNEWS - Keberadaan Emmeril Khan Mumtadz  alias Eril yang hilang di Sunagi Aaree Swiss hingga minggu 29 Mei 2022 belum ditemukan.


Tim SAR dan Kepolisian Bern akan kembali melanjutkan pencarian keberadaa putra Sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tersebut.

Dikutip priangantimurnews.com dari kemenlu.go.id, KBRI Swiss, hingga sore hari Sabtu 28 Mei 2022 pencarian belum memperoleh hasil yang diharapkan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Rezky Aditya, Suami Citra Kirana, yang Diduga Memiliki Anak dari Wenny Ariani

Rencana pencarian hari minggu ini akan difokuskan pada area di antara dua pintu air terdekat lokasi terakhir terlihatnya Eril, yaitu Schwellenmaetelli dan Engehalde.

"Metode pencarian besok akan menggunakan perahu dan sensor yang mampu mendeteksi hingga kedalaman 3 meter, " ujar Dubes RI untuk Swiss Muliaman Darmawan Hadad.

Pada hari ketiga pencarian Tim SAR yang dipimpin Kepolisian Maritim Bern menerjunkan tim penyelam pada titik-titik yang dapat diakses di sepanjang sungai Aare.

Baca Juga: Begini Faktor Kesulitan dalam Pencarian Eril, Putra Sulung Ridwan Kamil yang Hilang di Sungai Aare Swiss

Tim SAR kembali menerbangkan drone surveilance yang terbang rendah di sepanjang tepian sungai. Upaya pencarian di hari ketiga ini lebih diintensifkan di beberapa titik yang dinilai krusial di wilayah sungai Aare.

Orang tua Eril, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya saat itu bertemu dengan Kepala Polisi Maritim, Urs Käller dan Kepala Polisi Regional, Thomas Müller untuk mendengarkan informasi terbaru terkait proses pencarian sejauh ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Kemenlu.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x