Update Kabar Terbaru Eril dan Fakta Saat Kejadian

- 28 Mei 2022, 14:15 WIB
KBRI Bern bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar jumpa pers terkait perkembangan putera sulung Ridwan Kamil, Eril.
KBRI Bern bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar jumpa pers terkait perkembangan putera sulung Ridwan Kamil, Eril. /

PRIANGANTIMURNEWS- Sabtu (28/5/2022) KBRI Bern bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar jumpa pers terkait perkembangan musibah yang menimpa keluarga Ridwan Kamil.

Kedutaan Besar Indonesia untuk Swiss,  Muliamam Darmansyah Hadad menyampaikan, Metode pencarian yang dilakukan hari ini lebih intensif, yaitu dengan menggunakan perahu atau booth, lalu kemudian ada drone untuk menyisisr tepian sungai Aare. 

"Kondisi air sungai Aare, terbentuk dari salju yg meleleh sehingga air relatif dingin dan terdapat kristal-kristal putih, sehingga air jadi terlihat keruh dan menyulitkan untuk pencarian," Ujar Muliaman.

Baca Juga: 6 Vitamin Penambah Berat Badan, Manfaat dan Harganya

Tim SAR yang dikerahkan pada hari ini, Sabtu(28/5/2022) terdiri dari unsur polisi, polisi medis dan pemadam kebakaran yang nantinya akan membantu mengoperasikan drone. 

Lokasi pencarian yang dilakukan dimulai dari Wulensi sekitar 8 kilometer wilayah sungai Aare.

Pencarian akan dimulai pada pukul 8.30 pagi waktu swiss sekitar jam setengah 2 WIB hingga selesai, atau sampai memungkinkan waktu dan cuaca.

Baca Juga: LENGKAP! Jadwal Tayang Series My Lecturer My Husband Season 2, Catat Tanggalnya Disini

Kondisi keluarga

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Zoom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x