Dorongan Doa Sahrul Gunawan dari Tanah Suci Mekah, Semoga Emmeril Putra Sulung Ridwan Kamil Bisa Ditemukan

- 28 Mei 2022, 09:38 WIB
Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan dari Mekah mendoakan keselamatan Emmeril Khan Mumtadz putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil.
Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan dari Mekah mendoakan keselamatan Emmeril Khan Mumtadz putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil. /Instagram @sahrulgunawan

PRIANGANTIMURNEWS - Musibah yang menimpa Emmeril Khan Mumtadz, putra sulung atau putra pertama dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) yang hanyut terbawa arus deras Air di Bern, Swiss 26 Mei 2022.

Jangan risau jodoh, pati, bagja, cilaka semua di luar nalar manusia,itu semua sudah menjadi rahasiah Allah, dan semua manusia akan mengalami ke empat papasten itu.

Setiap mahluk termasuk manusia yang hidup tidak akan luput dari ke empat papasten itu, karena semuah manusia sudah ada garis kehidupan dan matinya termasuk jalan rezekinya.

Baca Juga: Puteri Indonesia 2022: Laksmi Shari De Neefe Suardana Asal Bali Berhasil Menjadi Pemenang

Hanya yang di anjurkan dan di wajibkan setiap mahkluk yang hidup salah satunya manusia yang di beri akal yang sehat dan sempurna diwajibkan untuk berikhtiar baik secara langsung mau pun dengan do'a.

Allah telah banyak memberikan jalan kepada mahkluk sempurna manusia baik melalui ihktiar, atau syariat agar semua tujuanya dapat terkabulkan.

Hanya Allah telah meyakinkan kepada kita semua, urusan hasil itu urusan kami, yang pasti manusia hanya untuk mencari dan berikhtiar baik secara langsung mau pun dengan do'a seperti halnya Sahrul Gunawan.

Baca Juga: Amerika Serikat Konfirmasi 9 Kasus Cacar Monyet di 7 Negara Bagian

Untuk memberikan dukungan dan suport kepada keluarga besar kususnya bagi Emmeril putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan mendoakan dari tanah Suci Mekah.

"Dari tanah suci mekah saya turut berdoa untuk keselamatan Emmeril Khan Mumtadz."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram sahrulgunawanofficial Sabtu 28 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram sahrulgunawanofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x