Kronologi Anak Ridwan Kamil Menghilang Terseret Arus Sungai, Berikut Kabar Terkini Emmeril Khan

- 27 Mei 2022, 14:23 WIB
Potret Putra Sulung Ridwan Kamil
Potret Putra Sulung Ridwan Kamil /Instagram @emmerilkhan/

PRIANGANTIMURNEWS- Kabar tidak baik di selimuti keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang saat ini dikabarkan anak Ridwan Kamil diketahui terseret arus sungai ketika sedang berenang.

Kabar terkini Emmeril Khan masih dalam pencarian, kabarnya saat kejadian tersebut, Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan Permrov Jawa Barat.

Mengetahui hal itu, Ridwan Kamil langsung bergegas ke Swiss untuk melihat anaknya saat itu yang dikabarkan hanyut di Sungai Aaere Swiss.

Baca Juga: Hampir 24 Jam, Emmeril Khan Mumtadz, Belum Ditemukan, Keluarga Mohon Doa Keselamatan

Di beberapa media menyebutkan, Emmeril Khan telah dalam pencarian selama enam jam, karena waktu gelap, pencarian dihentikan.

Diketahui bahwa saat kronologi anak Ridwan kamil hilang saat terseret arus sungai Aare, Bern Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022.

Menurut penuturan para saksi setempat, Camellia Laetitia (Adiknya), dan temannya. Saat itu sungai Aare sedang deras dan anak Ridwan Kamil Emmeril Khan terseret sungai.

Baca Juga: Elektrifikasi Jalur KA Solo Balapan-Palur Hampir Rampung, Beroperasi Juli 2022

Media lain meyebutkan, Emmeril Khan sempat mendapatkan bantuan dari temannya saat eril ingin naik ke permukaan, namun saat itu sungai cukup deras sehingga terbawa arus.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x