Emmeril Khan Belum Ditemukan, Hanya Menunggu ke Ajaiban dari Allah

- 27 Mei 2022, 18:56 WIB
Begini kondisi sungai Aere di Swiss tempat anak Ridwan Kamil hilang.
Begini kondisi sungai Aere di Swiss tempat anak Ridwan Kamil hilang. /Instagram @fakta.indo

PRIANGANTIMURNEWS- Jodoh, pati, Bagja cilaka semua sudah menjadi kehendak Allah dan menjadi rahasial Allah. Empat papasten ini semua diluar nalar manusia atau tidak akan ada yang tahu.

Manusia sebagai mahkluk yang sempurna hanya diwajibkan mentaati dua hal yakni taati perintahnya dan jauhi larangannya. Dua hal ini tentu menjadi pedoman hidup semua manusia.

Dalam menjalani dua hal perintah dan larangan jelas memiliki resiko terutama jika melanggar perintah yang dilarang berbeda melaksanakan perintah yang di perintahkan, jelas akan mendapat pahala.

Baca Juga: Lewandowski Bakal Cabut, Begini Nasib Bayern Munchen

Begitu juga dengan kehidupan manusia semua serba beragam keinginan, meski kehidupanya berangkat dari kalangan terhormat atau pun kalangan biasa, namun untuk hobi tidak ada yang sama meski dalam satu keluarga.

Menurut keterangan yang sering di sampaikan dalam mimbar penceramah kematian seseorang sudah digariskan oleh Allah sejak di lauhilmahfud.

Kematiannya pun beragam ada yang meninggal sedang menikmati kesenangan, ada yang meninggal sedang beribadah dan ada juga yang meninggal sedang berolahraga dan lainnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Real Madrid, Prediksi, Head to Head, Susunan Pemain Final Liga Champions

Jodoh, bagja, cilak dan kemtia menjadi rahasiah Allah. Hanya Allah yang tahu termasuk kondisi putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang di kabarkan hanyut di sungai Aere Swiss.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: instagram @fakta.indo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x