Pemda Provinsi Jabar Mengajak Doa Bersama untuk Keselamatan Emmeril Khan Mumtadz Anak Sulung Ridwan Kamil

- 27 Mei 2022, 22:29 WIB
Sejumlah ASN Provinsi Jawa Barat dan warga menggelar doa bersama untuk keselamatan putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, di Masjid Al-Mutaqin, Area Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jumat 27 Mei 2022. 
Sejumlah ASN Provinsi Jawa Barat dan warga menggelar doa bersama untuk keselamatan putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, di Masjid Al-Mutaqin, Area Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jumat 27 Mei 2022.  /Darma Legi/GALAJABAR

PRIANGANTIMURNEWS- Anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz sapaan akrab Eril yang hilang di Sungai Aare, Swiss, hingga saat ini belum ditemukan.

Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengajak warga Jabar untuk melakukan doa bersama untuk anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, seperti yang dicuitkan tweeter @humasjabar. 27 Mei 2022.

Hingga saat ini Tim SAR Swiss pun memperluas area pencarian, untuk mencari Emmeril Khan Mumtadz yang dikabarkan terseret arus sungai Aaree.

Baca Juga: Soeharto dan Tirakat Sendang Semanggi

Berdasarkan keterangan KBRI Bern, laporan hilang kontak anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau biasa disapa Eril. Informasi diterima pada Kamis 26 Mei 2022 pukul 11.00 CEST (Central European Summer Time) atau 16.00 WIB.

Pihak KBRI Bern pun telah melakukan koordinasi erat dengan pepolisian Swiss, emergency line Swiss, serta rumah sakit-rumah sakit terdekat di Kota Bern.

Polisi Kota Bern telah mengerahkan tim SAR yang terdiri dari unsur polisi sungai, ambulans, dan pemadam kebakaran di Bern.

Baca Juga: Kasus Subang Terbaru: Bungkus Nasi Goreng Belum Terkuak Pemiliknya Siapa

Tim gabungan tersebut untuk menyisir seluruh area potensial, sepanjang Sungai Aare hingga diketemukan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Humas Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x