Meski Dapat Kabar Buruk Gubernur Jabar Tak Gentar Tetap Bertugas

- 27 Mei 2022, 21:21 WIB
Meski anaknya dikabarkan mendapat musibah Gubernur Jabar Ridwan Kamil tetap bertugas
Meski anaknya dikabarkan mendapat musibah Gubernur Jabar Ridwan Kamil tetap bertugas /instagram @fakta.indo

PRIANGANTIMURNEWS- Bagi sosok pemimpin yang mengerti dan mengetahui apa yang telah menjadi tugasnya dikala dianugerahi amanah pasti akan mengedepankannya.

Sosok pemimpin yang baik dan benar itu urusan keluarga bukan menjadi urusan nomor satu. Karena mereka memahami bahwa sosok pemimpin itu adalah milik negara dan rakyatnya.

Namun tak jarang terjadi sosok pemimpin yang lebih mengedepankan urusan negara dan rakyatnya dikala mendapat suatu musibah di keluarganya, biasanya mereka panik dan langsung bergegas untuk datang ke tempat kejadian.

Tetapi tidak semua sosok pemimpin seperti itu. Ada salah satu pemimpin dikala dirinya telah terima kabar buruk bahkan kabar tersebut berkaitan dengan resiko kehilangan nyawa yang sangat berharga.

Baca Juga: Bongkar Kasus Subang: Pakar Hukum Hingga Kriminolog Angkat Bicara, Ada yang Ungkap Pelaku Orang Profesional

Sosok pemimpin yang baru menerima kabar buruk itu ternyata Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, meski ia telah menerima kabar anaknya hilang, hanyut di sungai Aere di Swiss.

"Begini kondisi sungai Aere di Swiss tempat anak Ridwan Kamil hilang."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @fakta.indo Jumat 27 Mei 2022.

Anak laki-laki Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz dilaporkan hilang saat berenang di sungai Aere, Bern, Swiss, Kamis 26 Mei 2022.

Awalnya tak ada hal apapun yang terjadi. Namun saat Eril mau naik ke permukaan, tiba-tiba Eril terseret arus sungai yang cukup deras.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: instagram @fakta.indo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x