Sebelum Terseret Arus, Eril Sempat Ditolong oleh Temannya, Namun....

- 28 Mei 2022, 13:31 WIB
Anak Sulung Ridwan Kamil, Erik 
Anak Sulung Ridwan Kamil, Erik  /Instagram @emmerilkahn

PRIANGANTIMURNEWS– KBRI Bern Bersama Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat mengadakan jumpa pers secara daring  tentang Anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Emmeril Kahn Mumtadz atau biasa dipanggil Eril, yang hilang saat berenang di Sungai Aaree Swiss. 28/05/2022.

Dari informasi yang dihimpun dari Pihak keluarga mengungkap kronologi awal hilangnya Eril di Sungai Aaree kronologisnya Eril berenang di sungai Aaree bersama adik dan kawannya.

Saat ingin naik kepermukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras. Sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya, kata pihak keluarga.

Baca Juga: Jadi Souvenir GPDRR, Endek Bali Diharapkan Mendunia

Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss dengan kondisi cuaca cerah imbuhnya menerima kabar sang anak hilang Ridwan Kamil yang berada di Inggris kemudian bergegas ke Swiss kehidupan kami ingin melihat langsung proses pencarian Eril.

Ridwan Kamil langsung menyusul ke Swiss setelah menerima kabar musibah tersebut dan saat ini telah bertemu dengan keluarga di sana.

Pihak keluarga menuturkan kondisi Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan kepolisian Swiss namun pencarian dihentikan sementara karena hari sudah mulai gelap dan rencananya akan dilanjutkan besok pagi.

Baca Juga: Congratulation! Prilly Latuconsina Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 di Asia

Hingga pihak keluarga mengabarkan kondisi terkini pencarian sudah berjam-jam sudah berjalan 6 jam pihak keluarga berharap Eril dapat ditemukan segera dalam keadaan sehat dan selamat.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x