Emmeril Khan Mumtadz Anak Ridwan Kamil yang Hilang Di Sungai Aare Swiss Belum Ditemukan

- 28 Mei 2022, 10:40 WIB
Emmeril Khan Mumtadz Belum Ditemukan
Emmeril Khan Mumtadz Belum Ditemukan /ANTARA FOTO/

PRIANGANTIMURNEWS- Anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz 23 tahun, hilang setelah terseret arus di Sungai Aare Swiss, Kamis 26/05/2022 siang waktu Swiss.

Keberadaan Eril di Swiss adalah untuk mencari sekolah yang akan melanjutkan ke jenjang S2. Saat kejadian, sang ayah yang juga menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tengah berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Sudah hampir 40 jam, belum ada kabar baik dari putra sulung Ridwan Kamil. Tim SAR sudah memperluas area pencarian dengan jaringan yang luas. KBRI Bern dan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat akan memberikan perkembangan pencarian anak Ridwan Kamil.

Baca Juga: Baru Rilis, Trailer Miracle In Cell No.7 Masuk Jajaran Google Trends

Kabar terbaru dari Bern diungkap Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan Biro Adpim Jabar Akhmad Taufiqurrachman, pada Jumat malam. KBRI Bern dan Polisi Swiss memperluas lokasi pencarian Emmeril Kahn Mumtadz.

KBRI Bern terus berkoordinasi dengan Kepolisian Swiss, Emergency Line wiss, serta rumah sakit-rumah sakit terdekat di Kota Bern dalam proses pencarian putra sulung Ridwan Kamil ini.

Selain itu, Polisi Bern mengerahkan tim SAR yang terdiri dari unsur Polisi sungai, ambulans, dan pemadam kebakaran di Bern untuk menyisir area sepanjang Sungai Aare.

Baca Juga: Pofil dan Biodata Laksmi Shari Deneefe Suardana, Pemenang Puteri Indonesia 2022, Umur, Asal, Instagram

Adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman mengatakan anak Ridwan Kamil, Eril berada di lokasi bersama adiknya serta ibundanya, Atalia.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x