Sahrul Gunawan Turut Doakan Keselamatan Eril, Putra Sulung Ridwan Kamil di Tanah Suci

- 28 Mei 2022, 08:54 WIB
Sahrul Gunawan Turut Doakan Keselamatan Eril, Putra Sulung Ridwan Kamil di Tanah Suci
Sahrul Gunawan Turut Doakan Keselamatan Eril, Putra Sulung Ridwan Kamil di Tanah Suci /Instagram @sahrulgunawanofficial/

PRIANGANTIMURNEWS - Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan turut mendoakan keselamatan putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, atau Eril.

Diketahui, saat ini Sahrul Gunawan tengah menjalankan ibadah Umroh, dikesempatan tersebut, Ia turut memanjatkan doa keselamatan Emmeril kahn Mumtadz yang hilang terseret arus sungai Aare di Bern, Swiss.

Hal ini ia ungkapkan melalui unggahan akun Instagram miliknya, pada Sabtu 28 Mei 2022.

Baca Juga: Rezky Aditya Akhirnya Buka Suara, Sebut Siap Bertanggung Jawab Pada Anak Wenny, Jika Hasil DNA Membuktikan

"Dari tanah suci mekah saya turut berdoa untuk keselamatan Emmeril Khan Mumtadz @emmirilkahn putra pertama dari Gubernur Jawa Barat kang @ridwankamil yang mengalami musibah terseret arus sungai di Bern, Swiss pada 26 mei 2022 siang hari waktu setempat," 

Sambil memperlihatkan video tengah bertawaf, Sahrul Gunawan mewakili masyarakat Bandung untuk ikut mendoakan keselamatan Eril, begitu biasa Emmeril Khan Mumtadz biasa disapa.

"Saya Sahrul Gunawan Wakil Bupati Bandung, dari tanah Haram mendoakan dan Mengajak seluruh masyarakat indonesia terutama kabupaten bandung untuk mendoakan yang terbaik untuk eril," tulisnya dalam video tersebut.

Baca Juga: BERITA TRANSFER: Aston Villa Mencapai Kesepakatan Untuk Menandatangani Bek Berusia 29 tahun

Sahrul Gunawan juga mengajak masyarakat untuk ikut mendoakan pria yang akrab disapa Eril tersebut agar bisa ditemukan dalam keadaan selamat.

Halaman:

Editor: Rahmawati

Sumber: Instagram @sahrulgunawanofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x