Bayu Wiro Jadi Sorotan, Turut Peran Ditemukannya Jasad Eril

- 11 Juni 2022, 08:13 WIB
Bendungan Engehalde, tempat jenazah Eril ditemukan
Bendungan Engehalde, tempat jenazah Eril ditemukan /Instagram/@bayuwiro/

PRIANGANTIMURNEWS- Pasca hanyutnya anak sulung Gubernur Jawa Barat Emmeril Kahn Mumtadz atau biasa dipanggil akrab Eril di Sungai Aare Swis menyita perhatian dunia mau pun jagat Maya.

Sebelum ditemukan dan setelah 14 hari hingga kini kiriman doa dari berbagai kalangan baik dari para artis, para ulama, masyarakat dan juga pengguna jagat maya terus mengalir kepada almarhum Eril.

Jasad Eril yang telah ditemukan dalam keadaan masih utuh dan wangi direncanakan minggu besok akan tiba di tempat di Bandung. Direncanakan akan dimakamkan pada hari Senin.

Baca Juga: Penting! Jadwal Sholat Kabupaten Tasikmalaya dan Sekitarnya Sabtu, 11 Juni 2022

Untuk menyambut kedatangannya pun sedang dipersiapkan oleh berbagai pihak, terutama oleh keluarga, polisi dan lainnya. Selain itu polisi pun telah mempersiapkan tim pengamanan agar seluruh proses pemakaman dapat berjalan dengan lancar.

Kepergian Eril selain memberi pukulan terhadap kedua orangtuanya juga pada keluarga besar, sang kekasih dan juga masyarakat Jawa Barat termasuk rakyat Indonesia.

Ditemukannya jasad Eril pun selain berkat doa dan kerja keras semua tim yang terlibat dalam pencarian juga muncul didalam sebuah video dari akun Instagram Bayu Wiro yang menyiarkan langsung melalui Handphone miliknya.

Baca Juga: Terjadi Lagi: Video Viral Seorang Wanita Ditarik Orang Utan saat Selfie

"Sosok Bayu Wiro saat ini tengah menjadi perhatian publik," dikutip priangantimurnews.com dari Instagram Bayu Wiro Sabtu 11 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: instagram @bayuwiro


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x