UPDATE KABAR ERIL: Putra Sulung Ridwan Kamil Akan Dikebumikan di Makam Keluarga di Cimaung Kabupaten Bandung

- 10 Juni 2022, 20:48 WIB
Almarhum Eril rencananya akan dimakamkan pada Senin, 13 Juni 2022 di pemakaman keluarga  di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.
Almarhum Eril rencananya akan dimakamkan pada Senin, 13 Juni 2022 di pemakaman keluarga di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung. /Antara/Bagus Ahmad RIzaldi/


PRIANGANTIMURNEWS - Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril rencananya pada Minggu malam 12 Juni 2022 akan sampai di Bandung.

Pemakaman keluarga di Cimaung Kabupaten Bandung merupakan tempat peristirahan terakhir Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Pemakaman almarhum Eril putra sulung gubernur Jawa Barat yang meninggal akibat tenggelam di Sungai Aare Bern Swiss itu dikabumikan Senin 13 Juni 2022.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Saksi Ini Bisa Jadi Tersangka Pembunuhan Ibu dan Anak dengan Bukti Berikut

Sebelumnya dimakam, kemungkinan akan disemayamkan di rumah dinas Gubernur Jawa Barat Gedung Pakuan.


Dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Pemprov Jawa Barat Wahyu Mijaya memastikan jenazah Eril akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin 13 Juni 2022.

"Kami informasikan, rencananya almarhum akan dimakamkan di pemakaman keluarga itu di daerah Cimaung, Kabupaten Bandung. Andaipun akan disemayamkan itu akan disemayamkan di sini (Gedung Pakuan)," ujar Wahyu dalam jumpa pers di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jumat 10 Juni 2022.

Baca Juga: Eril Akan Dikebumikan di Pemakaman Keluarga di Cimaung Kabupaten Bandung

Pada prosesi pemakaman nanti, kata Wahyu, pada prinsipnya dari keluarga itu tidak ingin menghalangi orang yang bersimpati dan berdoa.

Teetapi yang harus diperhatikan adalah lingkungan di sana, kapasitasnya tidak mencukupi kalau misalnya dalam jumlah besar.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x