Siapakah Mrs Geraldine Beldi Yang Menemukan Jenazah Eril

- 10 Juni 2022, 22:20 WIB
Foto Ridwan Kamil bersama Geraldine Beldi yang menemukan Eril pertama kali.
Foto Ridwan Kamil bersama Geraldine Beldi yang menemukan Eril pertama kali. /Instagram @ridwankamil

PRIANGANTIMURNEWS- Geraldine Beldi adalah seorang guru SD yang menemukan jenazah Eril di Sungai Aare, saat ia sedang berjalan pagi menuju tempatnya mengajar.

Saat menemukan jenazah Eril, Geraldine langsung menelpon polisi dan akhirnya jenazah Eril bisa ditemukan dan dievakuasi dengan baik.

Ridwan Kamil meminta tim di Bern untuk mencarikan Geraldine, karena ingin mengucapkan rasa terima kasih sebelum Ridwan Kamil kembali ke Indonesia.

Akhirnya tepat pukul 11 siang waktu setempat, Ridwan Kamil berhasil untuk menemui Geraldine setelah ia selesai mengajar.

Baca Juga: Masalah Asam Lambung?Ini Cara Sederhana Atasi ini Kata Ustadz dr Zaidul Akbar!

Dalam unggahan Ridwan Kamil, beliau mengungkapka, rasa terimakasih kepada Geraldine, hingga Ridwan Kamil akan mengurus keperluan Geraldine jika berlibur ke Indonesia sebagai ungkapan terima kasih.

“Kami warga Kota Bern, tahu semua tentang berita Eril. Jadi saya pun tiap jalan kaki, selalu melihat ke arah sungai Aare. Dan ternyata saya yang menemukannya. Turut berduka cita ya Pak." Ucap Geraldine kepada Ridwan Kamil.

“Ibu Geraldine kalo ingin berlibur ke Indonesia, tolong kabari saya ya. Nanti semuanya saya yg urus sebagai rasa terima kasih kami."

Baca Juga: MASYAALLAH, Ternyata yang Menemukan Jasad Eril Pertama Kali Seorang Pria Warga Indonesia

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x