Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz Diperkirakan Tiba di Indonesia Minggu Sore

- 11 Juni 2022, 19:36 WIB
Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz Di Perkirakan Tiba Minggu Sore disambut oleh keluarga
Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz Di Perkirakan Tiba Minggu Sore disambut oleh keluarga /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz yang ditemukan pada Rabu 8 Juni kemarin oleh seorang guru SD di Bendungan Engehalde Bern Swiss akhirnya telah diberangkatkan menuju Indonesia melalui perjalana Udara.

Sebelumnya Ridwan Kamil melakukan pemandian Jenazah dan kemudian dipersiapkan untuk dipulangkan menuju Indonesia.

Melansir dari youtube Metro TV, Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia (Kemlu RI) menjamin fasilitasi repatriasi jenazah Emmeril Kahn Mumtadz dijalankan dengan baik.

Baca Juga: Drama Doyoung NCT yang Wajib Ditonton di Akhir Pekan!

Direktur Perlindungan Warga Negara Indonesia Kemlu RI, Judha Nugraha mengatakan, Kemlu RI dan KBRI di Swiss akan terus mendampingi keberangkatan jenazah putra sulung Gubernur Jabar, Ridwan Kamil itu hingga tiba di Indonesia dan Bandung.

Dia mengatakan, hari ini, Sabtu pukul 10:10 waktu Swiss atau pukul 15:10 WIB tadi, jenazah Eril, akan diterbangkan ke Indonesia menggunakan pesawat yang sama dengan sang ayah, Ridwan Kamil dan keluarga.

"Terbang dalam satu flight, saat ini sudah ada di Zurich Airport. Jadwal terbang pukul 10:10 waktu Swiss," kata Judha dalam konferensi pers virtual.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Saksi Ini Akhirnya Ungkap Siapa Tersangka Sebenarnya!

Diperkirakan, rombongan akan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Minggu besok sekitar pukul 15:45 WIB untuk kemudian melanjutkan perjalanan melalui jalur darat menuju Rumah Dinas Gubernur Jabar, Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: YouTube Metro TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x