Klarifikasi Video Joget Saat Penutupan MTQ di Kabupaten Banjar yang Viral

- 17 Juni 2022, 12:52 WIB
Klarifikasi Camat Mataraman terkait acara penutupan MTQ Video Joget-joget yang viral./YouTube/Apriani Project Media
Klarifikasi Camat Mataraman terkait acara penutupan MTQ Video Joget-joget yang viral./YouTube/Apriani Project Media /

PRIANGANTIMURNEWS - Panitia pelaksana Musabaqah Tilawatil Quran XLV tingkat Kabupaten Banjar tahun 2022 di kecamatan Matraman melakukan klarifikasi soal video joget di acara MTQ.


Panitia MTQ Kabupaten Banjar Li Syi'aril Islam menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu penyelenggaraan dan pelaksanaan MTQ baik secara moral maupun materil.

Sehingga pelaksanaan MTQ XLV kita Kabupaten Banjar Li Syi'aril Islam di kecamatan Mataraman dapat berjalan dengan baik lancar dan aman.

Baca Juga: Tiga Daerah Prioritas Penggunaan Plat Nomor Putih, Ini Daerahnya

Terkait dengan pelaksanaan kegiatan penutupan Musabaqah Tilawatil Quran Nasional XLV di kabupaten Banjar Li Syi'aril Islam Tahun 2022 pada malam Kamis kemarin tanggal 15 Juni 2022 di kecamatan Mataraman kami akan menyampaikan beberapa klarifikasi sebagai berikut.

1. Pelaksanaan kegiatan penutupan MTQ Nasional XLV tingkat Kabupaten Banjar Li Syi'aril Islam Tahun 2022 dimulai dari penyanyi menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan ditutup dengan pembacaan doa.

2. Setelah pembagian hadiah terbaik satu oleh wakil bupati Banjar, acara resmi ditutup oleh bapa wakil bupati Banjar maka secara resmi acara selesai.

Baca Juga: KABAR BAHAGIA : Dea Ananda Akhirnya Diakaruni Anak Pertama, Setelah 12 Tahun Penentian

3. Setelah acara resmi selesai maka para undangan meninggalkan tempat termasuk wakil bupati para tokoh agama maupun undangan lainnya dan seluruh rangkaian kegiatan yang resmi berjalan dengan sesuai dengan rencana.

4. Di luar kegiatan resmi yang telah ditutup, para terbaik II dan III didampingi official mengambil hadiah dan piala yang telah disiapkan oleh panitia di depan panggung utama dengan iringan lagu-lagu Islami.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube KabarMedsosBanua


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x