Penutupan MTQ di Matarman Mendapat Kecaman, Ini Alasannya

- 17 Juni 2022, 18:33 WIB
konser dangdut diacara penutupan MTQ dapat kecaman.
konser dangdut diacara penutupan MTQ dapat kecaman. /Instagram @kabarnegeri

PRIANGANTIMURNEWS - Miris sebuah video yang diabadikan oleh seorang penonton mendapat kecaman dari berbagai kalangan termasuk di media sosial.

Bagaimana tidak mendapatkan kecaman karena video tersebut sedang melihat sebuah konser House Musik di acara penutupan Musabakoh Tilawatil Quran.

Terlihat didalam sebuah video yang beredar ratusan penonton mengenakan pakaian muslim dan peci haji sambil joget yang di iringi musik dangdut.

Konser tersebut dilakukan disebuah kegiatan penutupan Musabakoh Tilawatil Quran (MTQ) yang dilaksanakan di Matarman Kabupaten Banjar.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: Pihak Keluarga Ternyata Mengetahui Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak

Viralnya video di jagat Maya mendapat tanggapan dari Anggota DPRD Kabupaten Banjar, Saidan Pahmi, saya kaget begitu melihat video bergoyang massal di arena panggung MTQ.

"Jujur baru melihat di video. Penyelenggara ini mitra kerjanya Komisi IV, karena penyelenggaranya LPTQ dan Kemenag Banjar," kata Saidan dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @kabarnegeri Jumat 17 Juni 2022.

Kabar yang didapat pada acara bergoyang musik house lagu Bara Bere itu setelah pengumuman lomba juara umum MTQ diraih Kecamatan Sungai Tabuk.

Juara umum yang diraih diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Banjar Said Idrus. Tak lama dari itu tamu kehormatan dan undangan meninggalkan tempat acara setelah pembacaan doa.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @kabarnegeri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x