INNALILLAHI! Putra Buya Arrazy Meninggal Dunia Karena Tertembak Senjata Anggota Polri

- 23 Juni 2022, 09:34 WIB
Buya Arrazy pengasuh Ribath Nouraniyah Hasyimiyah./Instagram/@buya_arrazy_hasyi
Buya Arrazy pengasuh Ribath Nouraniyah Hasyimiyah./Instagram/@buya_arrazy_hasyi /

PRIANGANTIMURNEWS- Innalillahi wa inna ilaihi rojiun kabar duka datang dari keluarga penceramah Ustadz Arrazy Hasyim atau Buya Arrazy.

Putra kedua Buya Arrazy meninggal dunia pada Rabu 22 Juni 2022 diduga anak yang masih balita itu tertembak senjata api milik pengawal sang Ustadz.

Insiden tersebut mengagetkan warga yang tinggal di desa palang Kecamatan Palang Kabupaten Tuban Jawa Timur Kapolres Tuban.

Baca Juga: PENGUMUMAN SBMPTN 2022 : Berikut Link Utama, 29 Link Mirror, Hingga Cara Cek Hasilnya

AKBP Darmawan membenarkan peristiwa tersebut dia menyatakan peristiwa ini terjadi akibat kelalaian. Hari ini telah terjadi kelalaian sehingga mengakibatkan kecelakaan yang mengakibatkan seorang anak laki-laki Putra salah satu ulama meninggal dunia.

Kecelakaan itu terindikasi karena adanya letusan senjata api terang Darmawan. Berdasarkan pantauan suasana duka sangat terlihat di rumah mertua Buya Arrazy di Kecamatan Palang Kabupaten Tuban.

Anaknya Buya Arrazy meninggal dunia katanya kena tembak pistol ujar salah satu warga dari penuturan warga. Peristiwa yang menimpa anak Buya Arrazy terjadi sekitar pukul 11:30 saat itu balita tersebut tertembak saat pengawal Buya Arrazy sedang melaksanakan Sholat tadi.

Baca Juga: RESMI!! Krmencik Gabung Persija, Neymar ke Juventus, Barcelona ngebet Jules Kounde

Katanya sempat dibawa ke rumah sakit kata warga. Diketahui Buya Arrazy merupakan penceramah kelahiran lahir 21 April 1986 di Kota Tangah Payakumbuh Sumatera Barat.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x